Vision+ Resmi Rilis Episode Perdana Original Series Kartu Keluarga, Nonton Gratis Sekarang

Vision+ resmi merilis dua episode perdana Original Series terbaru mereka yang berjudul Kartu Keluarga. Series ini disutradarai Dari Sukhdev Singh. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ resmi merilis dua episode perdana Original Series terbaru mereka yang berjudul “Kartu Keluarga”. Series ini disutradarai Dari Sukhdev Singh, sutradara ternama yang berperan sekaligus sebagai produser.

“Kartu Keluarga” merupakan sebuah drama komedi yang mengangkat kisah perjuangan seorang single-mother Untuk Belajar anaknya yang terhalang sistem zonasi.

Series ini dikemas Bersama cerita yang relatable dan menghibur, Supaya mudah dinikmati Dari semua kalangan usia, terutama Ibu-ibu yang Memiliki masalah yang sama.

Dua episode perdana “Kartu Keluarga” telah tayang Ke Vision+ dan dapat ditonton secara gratis. Episode Berikutnya Akansegera dirilis setiap hari Jumat.

Series ini dapat ditonton secara eksklusif Ke Vision+, Untuk nonton episode Berikutnya, Anda bisa berlangganan paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium Sports.

Download Gadget Lunak Vision+ dan jangan lewatkan keseruan “Kartu Keluarga”, nonton gratis Bersama klik Ke sini .

Baca Juga

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vision+ Resmi Rilis Episode Perdana Original Series Kartu Keluarga, Nonton Gratis Sekarang