Wisata  

Viral Penjaga Bar Thailand Tendang Kepala Turis Sampai Pingsan



Jakarta

Terjadi perkelahian hebat Di penjaga bar Bersama turis Di Thailand. Kepala turis ditendang secara brutal Untuk perkelahian ini.

Diberitakan The Sun, Minggu (1/6/2024) viral rekaman yang Menunjukkan perkelahian sekelompok orang Di salah satu bar Thailand. Ternyata ini perkelahian Di penjaga bar Bersama pengunjungnya.

Bermula Bersama pengunjung yang merupakan turis Inggris, datang minum bersama teman-temannya Di Helicopter Bar, Pattaya. Keributan pun terjadi Pada turis menuduh staf bar mencoba menipu mereka Bersama menggelembungkan tagihan.


Perkelahian pun terjadi dan disaksikan Dari para penari dan orang Di Disekitar bar. Tiga petugas Perlindungan datang dan Menyediakan mereka Di lantai.

Untuk video yang beredar, seorang pria yang mengenakan berbaju putih tergeletak Di tanah, mengangkat tangannya dan memohon agar mereka berhenti. Pada dia mulai duduk, salah satu penjaga berlari dan melepaskan Tendangan Di sisi kepalanya Bersama kekuatan penuh.

Pria tersebut langsung pingsan. Dia terbaring Di trotoar Sesudah serangan itu, ketika orang-orang berkerumun dan mengipasinya.

Beredar Permasalahan jika turis Inggris ini sampai koma. Akan Tetapi langsung dibantah polisi Lantaran korban tidak ada Di Fasilitas Medis manapun.

Selain ditendang kepalanya, turis yang lainnya juga mengaku bahwa kepalanya juga dipukul penjaga Pada dibekuk.

Sersan Mayor Arthon Bersama kantor polisi Kota Pattaya mengatakan ketiga penjaga Perlindungan tersebut telah diperingatkan tentang perilaku merek. Akan Tetapi belum ditangkap atau didakwa Lantaran turis yang direkam belum melapor.

“Wisatawan Untuk video yang diserang belum membuat laporan polisi, Karena Itu kami tidak bisa menugaskan petugas investigasi. Tidak ada Peristiwa Pidana yang dibuka sampai mereka mengadu. Kami sudah mencari-cari tetapi tidak menemukan mereka,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa masih memeriksa CCTV dan melihat apa yang terjadi Ke turis yang diserang ini.

Salah satu wanita Bersama bar tersebut, mengatakan bahwa rombongan turis yang terdiri Bersama tiga pria tersebut mempermasalahkan tagihan minuman mereka, yang mencapai Disekitar 28.000 Baht (Disekitar Rp 1,2 juta).

Nyonya Tempattinggal bar, Samorn, mengatakan bahwa ketiga pria tersebut, Terbaru dua orang yang mebmayar tagihan. Dan mereka hanya meminta uang yang kurang. Serta mereka beberapa kali pindah duduk.

“Saya minta mereka membayar tagihannya, tapi turis berkemeja putih itu berdalih bahwa dia sudah membayar. Saya jelaskan, uang yang saya minta adalah pembayaran orang yang belum membayar,”

“Mereka menghina saya dan mengatakan bar tersebut mencoba menipu mereka. Karena Itu saya menelepon petugas Perlindungan dan memberi tahu mereka bahwa turis tersebut tidak Berencana membayar tagihannya.” jelasnya.

Bila dilihat Bersama CCTV, tagihan tersebut akhirnya dibayar Dari turis ini. Akan Tetapi turis berkemeja putih Lalu Merangsang penjaga Perlindungan dan perkelahian Menimbulkan Kekhawatiran.

Polisi menyayangkan sikap agresif penjaga Perlindungan

Nawin Thirawit, Inspektur Kantor Polisi Pattaya, mengatakan bahwa tindakan para penjaga telah mencoreng citra Pattaya yang sangat bergantung Ke Wisata Internasional.

Mereka diundang Di kantor polisi dan meminta maaf Lantaran ‘merusak citra Negeri’.

“Penjaga Perlindungan seharusnya mencegah kejadian tersebut dan melaporkannya Di polisi. Siapa pun yang bekerja Di industri ini harus menjaga emosinya dan fokus Ke Pra-Penanganan insiden daripada menyerang orang,”

“Peristiwa Pidana seperti ini dapat merusak reputasi kota dan menghalangi wisatawan Sebagai berkunjung,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Penjaga Bar Thailand Tendang Kepala Turis Sampai Pingsan