Viral Pajero Sport Diduga Pakai Pelat Palsu Kabur Dikejar Polisi


Sebuah video viral Di media sosial memperlihatkan Mitsubishi Pajero Sport hitam kabur Di diminta berhenti Didalam polisi Di jalan tol. Diduga Kendaraan Pribadi itu pakai pelat nomor palsu.

Di video yang dibagikan akun resmi Instagram TMC Polda Metro, menayangkan video yang diambil Didalam kabin pengemudi Pajero Sport hitam.

“Maksudnya apa coba, bukan patroli jalan raya (PJR) kok ngejar-ngejar. Tapi Sesudah kita video dan tutup kaca, (Kendaraan Pribadi polisi) langsung menghilang,” bunyi keterangan video pengemudi SUV pesaing Toyota Fortuner itu.

Di sisi lain, polisi juga Memperoleh rekaman video Pajero Sport Di dikejar Didalam unit Gakkum Polri.

“Unit Gakkum Kepolisian Di jalan tol mencoba memberhentikan sebuah Kendaraan Pribadi yang ditumpangi perekam,” kata TMC Polda Metro Di keterangannya Di postingan.

Disebutkan bahwa Kendaraan Pribadi Pajero tersebut hendak diberhentikan Lantaran memakai pelat palsu ‘B 11 VAN’. Polisi mengklaim pelat tersebut seharusnya digunakan Untuk Kendaraan Pribadi BMW.

Di video tersebut juga terdengar polisi melaporkan jika Pajero Sport tersebut menggunakan plat palsu, dan tidak mau dihentikan.

“Kami ingin memeriksa kendaraan yang platnya tidak sesuai tapi yang bersangkutan tidak mau berhenti platnya ‘B 11 VAN’ kendaraan Untuk BMW tapi yang bersangkutan Di diberhentikan tidak mau komandan, tidak koperatif,”kata polisi Di video.

Polisi juga mencantumkan imbauan Untuk pengendara Pajero hitam tersebut Untuk segera mengklarifikasi Didalam datang Di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Agar 1 x 24 jam pemilik Kendaraan Pribadi Untuk dapat mengklarifikasi video tersebut Di Subdit Gakkum ditlantas Polda Metrojaya,” katanya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Viral Pajero Sport Diduga Pakai Pelat Palsu Kabur Dikejar Polisi