Viral Aksi Massa Wisatawan Indonesia Tangkap Copet Ke Italia hingga Nyaris Baku Hantam

Viral Ke media sosial Aksi Massa wisatawan Indonesia Menyita copet Ke Italia. Berdasarkan video yang diunggah akun @heraloebss, insiden tersebut terjadi Ke Venice. Foto/X @heraloebss

JAKARTA – Viral Ke media sosial Aksi Massa wisatawan Indonesia Menyita copet Ke Italia menjadi sorotan. Berdasarkan video yang diunggah akun X @heraloebss, diketahui insiden tersebut terjadi Ke Venice.

Di unggahan itu, diketahui bahwa wisatawan Indonesia itu menjadi korban pencopetan Di berada Ke Italia . Ia pun Di berani Menyita pelaku yang merupakan seorang wanita.

Berada Ke tempat umum, wisatawan tersebut terlihat marah besar kepada pencopet itu hingga membuatnya menjadi perhatian orang Ke sekitarnya. Ia pun tak segan Bagi meminta pelaku mengembalikan Produk-Produk yang telah diambil.

Meski sudah terpergok mencopet, Akan Tetapi wanita tersebut tidak mau mengakui tindakannya. Malahan mereka sempat adu argumen.

Foto/X @heraloebss

Foto/X @heraloebss

Di video yang dibagikan, terdengar wisatawan Indonesia tersebut menanyakan paspornya yang hilang Sebab telah dicopet.

Tak hanya marah-marah, wisatawan Indonesia itu juga terlihat Mendorong pencopet tersebut Bagi mengakui kesalahannya. Alih-alih mengakui perbuatannya, pelaku justru kembali memarahi wisatawan Indonesia tersebut.

Keributan yang terjadi Ke Didepan sebuah toko itu mengundang wisatawan lain Bagi berkumpul dan Merasakan pertengkaran keduanya. Kejadian tersebut membuat keduanya nyaris baku hantam. Beruntungnya ada beberapa orang yang Melakukanlangkah-Langkah melerai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Aksi Massa Wisatawan Indonesia Tangkap Copet Ke Italia hingga Nyaris Baku Hantam