Vila Terdingin Di Puncak Bogor Bersama Harga Ramah Kantong, Ajak Keluarga Besar cuma Bayar Rp2 Jutaan!

Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata Unjuk, utamanya mereka yang tinggal Di Jadetebak. Foto/ Instagram

JAKARTA – Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata Unjuk, utamanya mereka yang tinggal Di Jadetebak. Ini Sebab alamnya yang indah dan masih Memiliki udara sejuk Bersama pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Akan Tetapi, banyak keluarga yang masih bingung mencari vila Bersama lokasi stategis, lokasi yang dingin Bersama pemandangan alam yang indah dan satu lagi yang tidak kalah penting, harganya ramah kantong. Salah satunya Villa Molek Di Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini menawarkan pemandangan menakjubkan Bersama udara yang sangat sejuk. Anda bisa mengajak keluarga besar Untuk menikmati liburan menyenangkan ini. Pasalnya, vila ini mampu menampung 50 orang.

Fasilitas yang disediakan Di setiap kamar pun sangat memadai, Bersama tempat tidur yang nyaman hingga kamar mandi yang modern dan bersih. Terdapat juga ruang keluarga yang luas yang dilengkapi Gadget hiburan, seperti smart TV, WiFi dan karaoke.

Bukan Hanya Itu, area luar vila ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang menghibur, mulai kolam renang pribadi hingga ruang terbuka yang luas Untuk bermain dan bersantai. Terdapat juga teras yang dilengkapi Bersama permainan biliar, serta taman bermain Untuk anak-anak.

Di matahari terbenam, udara Di Di vila ini Lebih dingin dan menyegarkan. Cerobong asap yang menyala Memberi suasana yang hangat Di malam hari, sempurna Untuk berkumpul Di Di api sambil menikmati suasana Di.

Bersama harga sewa yang terjangkau, sekira Rp2 jutaan, Anda dapat Penghayatan liburan yang luar biasa dan bisa liburan kapan pun.

Vila Terdingin di Puncak Bogor dengan Harga Ramah Kantong, Ajak Keluarga Besar cuma Bayar Rp2 Jutaan!

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vila Terdingin Di Puncak Bogor Bersama Harga Ramah Kantong, Ajak Keluarga Besar cuma Bayar Rp2 Jutaan!