Bisnis  

Usaha Wewangian Indonesia, Aroma Keuntungan yang Tak Lekang Bersama Waktu

Foto: Doc. Istimewa

Usaha wewangian atau fragrance sudah Sebelum lama menjadi Usaha yang menjanjikan Di Indonesia. Selain pebisnis Aroma Sebagai wewangian tubuh yang marak Di kota-kota besar, ada juga Usaha usaha yang memerlukan fragrance khusus Sebagai membentuk image bidang usahanya lewat wewangian atau fragrance yang dapat diaplikasikan Di ruangan atau kamar.

PT. Konzentrindo Aroma Nusantara (PT. KAN), sebagai salah satu importir atau distributor resmi bibit Aroma asal Jerman, Düllberg, Memahami perannya Di industri fragrance lokal. Sebelum berdiri Ke tahun 2019, PT. KAN sudah melayani pelanggan baik Bersama segmen B2C (Business to Consumer), maupun B2B (Business to Business). Segmen B2C terdiri Bersama agen-agen maupun toko-toko penyedia bibit Aroma isi ulang atau Pada ini lebih dikenal Bersama istilah bibit Aroma “inspired” atau “dupe”.

Sambil Itu Bersama segmen B2B, terdiri Bersama para pengelola usaha properti atau hotelier yang memerlukan jenis wewangian khusus Sebagai memanjakan pengunjungnya Bersama fragrance yang membuat perasaan nyaman. Pihak Düllberg pun memandang pasar Indonesia Memiliki potensi besar Di masa Didepan.

“Pasar Aroma Di Indonesia adalah salah satu pasar yang paling Menarik Perhatian Di dunia. Gairah Di aroma dan Aroma serta berkembangnya daya tarik Komunitas telah Memperbaiki ekspektasi pasar. Pasar fragrance Merasakan Perkembangan permintaan bukan hanya Sebagai fragrance internasional Bersama kategori Aroma niche tapi juga secara khusus Sebagai Aroma kreasi lokal. Tentunya kreasi lokal ini Yang Berhubungan Bersama Bersama warisan Kearifan Lokal Dunia Indonesia,” Mr. Christian Luke, Marketing and R&D Director Düllberg Konzentra GmbH.Co.KG.

PT. KAN sebagai distributor resmi produk Düllberg, bertanggung jawab menyusun strategi pemasaran dan menjaga kesinambungan supply and demand dan Standar produk. Untuk menjaga Standar produk Bersama pemalsuan, PT, KAN berinisiatif menambahkan stiker hologram Ke botol kemasannya.

Botol berhologram ini Berencana diperkenalkan Ke rangkaian Peristiwa customer gathering yang diselenggarakan Ke 1 Juni 2024 Di Grand Ballroom Hotel Intercontinental Bandung. Puncak acaranya dikemas Untuk bentuk gala dinner dan pertunjukkan tarian spesial yang Berencana menceritakan asal-usul perjalanan PT. KAN Untuk industri fragrance lokal.

Peristiwa gala dinner juga merupakan upaya PT. KAN Untuk menjaga hubungan baik Bersama pelanggan sebagai mitra Usaha yang sudah tumbuh dan berkembang bersama.

“Event ‘Aroma Nusantara’ Memiliki beberapa tujuan strategis Bagi Usaha kami. Yang paling utama adalah Sebagai menjaga hubungan baik Bersama pelanggan, dan juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada customer yang telah setia berjalan dan tumbuh bersama,” ujar Yus Rizal Permana, selaku Business Manager PT. KAN.

Tentunya, selalu ada pesan Untuk sebuah sajian, agar visi dan misi perusahaan dapat tersampaikan lewat medium yang menghibur, sekaligus menginspirasi.

“Komitmen PT. KAN Sebagai memajukan Usaha Düllberg Di Indonesia Bersama mengedepankan kemitraan yang kuat Bersama mitra Usaha lokal PT. KAN Di berbagai Area pelosok Indonesia serta serta Menunjukkan integritas PT. KAN Bersama mitra Usaha kami Untuk menjalin dan membina kerja sama secara mutual Bersama Memperkenalkan Pembaharuan-Pembaharuan Untuk produk dan layanan PT. KAN,” tutup Yus.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usaha Wewangian Indonesia, Aroma Keuntungan yang Tak Lekang Bersama Waktu