Update Daftar Wakil Indonesia Di Australia Open 2024: Sejumlah Manajer Mundur

SYDNEY – Regu Badminton Indonesia Memikat beberapa wakil Untuk keikutsertaan Australia Open 2024 . Per 1 Juni 2024, Indonesia tersisa 11 wakil.

Di awalnya, Indonesia mengirimkan 20 wakil Sebagai mentas Di ajang yang berlangsung 11-16 Juni 2024 itu. Tetapi, hingga 1 Juni 2024, Indonesia sudah Memikat sembilan wakil.

Hingga Pada Ini, tunggal putra masih full team Bersama Memiliki empat wakil. Termasuk Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang masih ada Untuk daftar Manajer.

Lalu tunggal putri, Indonesia Memikat Gregoria Mariska Tunjung. Sedangkan Di ganda putra, semua Manajer Di bawah naungan Pemusatan Latihan Nasional PBSI ditarik mundur.

Mereka adalah tiga pasangan yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Sambil masih ada satu wakil tersisa Di ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan ganda putri yang mundur adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sambil Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Rachel Allessya Rose/Meliysa Trias Puspitasari sudah ditarik Untuk jauh-jauh hari.

Terakhir Di ganda campuran, ada dua wakil Indonesia yang mundur. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Berikut daftar wakil Indonesia Di Australia Open 2024 hingga 1 Juni 2024

Tunggal putra
1. Jonatan Christie
2. Anthony Sinisuka Ginting
3. Chico Aura Dwi Wardoyo
4. Alwi Farhan

Tunggal Putri
1. Putri Kusuma Wardani
2. Ester Nurumi Tri Wardoyo
3. Komang Ayu Cahya Dewi

Ganda Putra
1. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Putri
1. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran
1. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
2. Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Prananta

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Update Daftar Wakil Indonesia Di Australia Open 2024: Sejumlah Manajer Mundur