Tragis! Balita Ini Meninggal Dunia Usai Makan Kerupuk Beracun


Jakarta

Tak sengaja makan kerupuk yang sudah mengandung racun, balita berusia 3 tahun asal Malaysia ini meninggal dunia.

Seorang balita Hingga Kedah, Malaysia, harus merenggang nyawa usai menyantap kerupuk beracun yang tak sengaja dimakannya. Dilansir Untuk WOB (11/07), balita bernama Muhammad Aqil Syauki ini usianya Mutakhir saja menginjak tiga tahun.

Sambil Itu adiknya yaitu Luth Syauqi yang ikut menyantap kerupuk itu masih Hingga ICU Untuk Situasi kritis.


Berita ini pertama kali dikabarkan Dari Berita Harian yang menjelaskan bahwa kedua kakak beradik ini menemukan kerupuk yang menggantung Hingga sebuah pagar.

Keduanya berpikir bahwa kerupuk itu aman Bagi dimakan. Tetapi ternyata kerupuk itu sudah diberi racun Dari tetangganya Bersama racun tikus Bagi mengusir hewan-hewan liar yang merusak tanamannya.

Usai menyantap kerupuk yang menggantung Hingga pagar milik tetangganya yang jaraknya hanya 50 meter Untuk Rumah mereka, kedua kakak beradik itu mulai Menunjukkan Tanda-Tanda keracunan Konsumsi. Mulai Untuk muntah-muntah, seluruh Pada tubuh menggigil sampai akhirnya mereka dilarikan Hingga Hospital Kulim Hingga Kedah.

Keduanya sempat Merasakan Perawatan Medis intensif Hingga Puskesmas, Sebelumnya dirujuk Hingga Pediatric Intensive Unit Care (PICU) Hingga Penang. Sayangnya nyawa Aqil tetap tidak tertolong Sebab kompilakasi Untuk racun tersebut.

Sang ibu, Nurain menuturkan bahwa pihak keluarga belum memikirkan langkah apa yang Berencana mereka ambil Hingga tetangganya yang menaruh kerupuk tersebut.

“Kami masih belum tahu apakah Berencana menuntut tetangga itu atau memaafkan mereka. Bagi sekarang saya ingin fokus dulu Hingga keluarga saya,” pungkas Nurain.

Sebelumnya ada juga kisah serupa yang terjadi Hingga Malaysia. Ada sepasang kakak beradik yang meninggal dunia usai makan telur ceplok yang terkontaminasi bakteri.

Baca Juga: Duh! Gegara Makan Telur Ceplok, Remaja dan Balita Ini Tewas” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tragis! Balita Ini Meninggal Dunia Usai Makan Kerupuk Beracun