Tingkatkan Layanan Publik Di Terapkan AI Di Indonesia

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Elitery, Mengintroduksi kemitraan strategis Di Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Sebagai Mengintroduksi Keahlian AI generatif (gen AI) kepada seluruh pemerintah kota Di Indonesia.

Memanfaatkan status Elitery sebagai Managed Service Provider (MSP) Google Cloud, Elitery menggunakan kemampuan AI generatif Google Cloud Sebagai Memberi solusi AI yang inovatif guna mendukung penerapan smart city Di Indonesia.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira menyampaikan kolaborasi ini menandai tonggak penting Untuk perjalanan transformasi digital kota-kota Di Indonesia.

Elitery Berencana mengintegrasikan solusi AI generatif Untuk kerangka kerja tata kelola kota Sebagai Meningkatkan efisiensi operasional, mengoptimalkan pengelolaan sumber daya, serta Meningkatkan layanan warga guna Merangsang kota Di tata kelola lebih efektif dan responsif.

“Bekerja sama Di Apeksi guna Mengintroduksi Keahlian AI generatif mutakhir Untuk pemerintah kota Di Indonesia merupakan langkah strategis Elitery Sebagai mendukung perkembangan smart city Di Indonesia.”

“Di solusi AI generatif yang kami miliki, serta didukung kemampuan AI generatif Di Google Cloud, kami siap membekali pemerintah kota Di solusi inovatif guna mengatasi tantangan perkotaan yang kompleks dan Merangsang Kemajuan berkelanjutan,” ujar Kresna.

Solusi AI generatif Elitery dan Google Cloud memungkinkan pemerintah kota Sebagai memproses dan Meneliti kumpulan data yang luas, menghasilkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, dan menerapkan strategi berbasis data yang Meningkatkan Pendesainan kota, pengelolaan infrastruktur, dan keselamatan publik.

“Solusi berbasis AI ini tidak hanya Berencana Meningkatkan efisiensi sistem pemerintahan, tetapi juga Meningkatkan Mutu pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan,” ucap Kresna.

Country Director Google Cloud Indonesia Fanly Tanto menjelaskan Google Cloud bangga dapat bermitra Di Elitery Sebagai Menampilkan solusi AI generatif mutakhir kepada pemerintah kota Di seluruh Indonesia dan memainkan peran Kunci Untuk memajukan Visi Indonesia Digital 2045.

“Di Meningkatkan jangkauan dan dampak kemampuan AI generatif kami yang dipadukan Di keahlian Elitery Untuk layanan IT managed services, kami dapat memberdayakan kota Sebagai memanfaatkan potensi penuh AI dan Meningkatkan layanan Untuk Kelompok Indonesia Di seluruh negeri,” ujar Fanly.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Layanan Publik Di Terapkan AI Di Indonesia