Syafril Nasution Bongkar Alasan Hadirkan Skuat Malaysia Di RCTI Premium Sports 2024

Momen Kejuaraan Di RCTI Premium Sports 2024. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA – – Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, Membeberkan alasan mengundang Skuat Malaysia Di RCTI Premium Sports 2024. Syafril menjelaskan kalau Pada ini yang siap memang Skuat asal Malaysia, Tetapi memastikan Berencana ada Skuat Eropa yang bakal didatangkan Di bulan Juli.

Sebagaimana diketahui, RCTI Premium Sports 2024 telah mulai bergulir Di hari ini, Kamis (30/5/2024). Sebanyak empat Regu meramaikan Seri yang digagas RCTI ini. Empat Regu yang dimaksud adalah Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC, dan Sabah FC.

Syafril menyampaikan kalau sebenarnya pihakny sudah menyiapkan beberapa opsi selain dua Skuat asal Malaysia tersebut. Tetapi dia masih belum ingin membeberkannya secara detail.

“Sebenarnya tidak hanya Malaysia, kami sudah menyiapkan beberapa Regu Untuk Bangsa lain seperti Eropa tapi kami tidak mau meyebutkan dahulu,” kata Syafril Di JIS, Kamis (30/5/2024).

Syafril mengungkapkan bahwa rencananya gelaran RCTI Premium Sports Berencana bergulir dua bulan sekali. Menariknya, dia memberi bocoran bahwa Berencana ada Skuat Eropa yang berpartisipasi Di bulan Juli mendatang.

“Sesudah ini kami Berencana lakukan setiap dua bulan sekali Di beberapa Regu-Regu. Kebetulan Pada ini yang siap Untuk Malaysia, nanti Di Didepan coba Bangsa Untuk Asia Tenggara, ada Vietnam yang kuat, Thailand yang kuat. Nanti Di bulan Juli juga Regu Untuk Eropa,” terang Syafril.

Sambil, Persija dan Selangor FC Berencana saling bentrok Di partai final Sebagai merebutkan Trophy Rajawali. Sedangkan PSIS Semarang Berencana Berusaha Mengatasi Sabah FC Untuk Bersaing tempat ketiga. Adapun Kejuaraan tersebut berlangsung kembali Di JIS Di Minggu (2/6/2024) mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syafril Nasution Bongkar Alasan Hadirkan Skuat Malaysia Di RCTI Premium Sports 2024