Statistik Moncer Jay Idzes Di Bantu Venezia Bertahan Imbang Cremonese

Statistik Moncer Jay Idzes Di Bantu Venezia Bertahan Imbang Cremonese. Foto: IST

Jay Idzes membantu Venezia Bertahan imbang Cremonese 0-0 Di leg pertama Di final playoff Kejuaraan 2 Italia 2023-2024 . Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia itu dipercaya bermain Sebelum awal Kejuaraan.

Venezia berhasil menahan imbang Cremonese tanpa Tendangan Di Giovanni Zini Stadium, Cremona, Italia Di Jumat (31/5/2024) dini hari WIB. Hasil Tanpapemenang ini dirasa wajar mengingat Kejuaraan berjalan ketat.

Berdasarkan statistik, Cremonese dominan Bersama 60 persen penguasaan bola. Skuat tuan Rumah juga melepaskan sebanyak 18 tembakan, 11 Di antaranya tepat sasaran Di Penjaga Gawang Venezia.

Tetapi, berkat penampilan solid Jay Idzes dan kolega, Venezia tidak kebobolan Di laga tersebut. Jay sendiri bermain Di 87 menit Sebelumnya digantikan Dari Giorgio Altare.

Melansir Sofascore, bek Timpilihan Indonesia itu mencatatkan 53 sentuhan, satu sapuan, dan dua tekel. Jay juga memblokir satu Tendangan Di Manajer Cremonese.

Dia juga berhasil memenangkan empat Di enam percobaan duel Bersama Manajer lawan. Jay juga tercatat melepaskan 92 persen akurasi umpan Bersama rincian 36 kali berhasil Di 39 percobaan.

Di Di Yang Sama, hasil Tanpapemenang ini tentu menguntungkan Untuk I Lagunari -julukan Venezia. Sebab, Venezia Akansegera tampil Di Didepan pendukung sendiri Di leg kedua yang Akansegera digelar Di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia Di Senin (3/6/2024) mendatang.

Manajer Venezia, Paolo Vanoli mengatakan siap memanfaatkan keuntungan ini Bersama baik. Dia menegaskan, I Lagunari Akansegera tampil habis-habisan Sebagai mengunci tiket Di Kejuaraan Italia 2024-2025.

“Di hari Minggu kami cukup beruntung Sebagai bermain Di Didepan penonton tuan Rumah yang pasti Akansegera Mendorong kami tetapi ini Akansegera menjadi Kejuaraan tersendiri. Kami harus pandai menjaga konsentrasi dan filosofi bermain kami. Sebagai Skuat yang hebat, kami harus tampil Di lapangan Sebagai Mendominasi Di hari Minggu seperti yang saya katakan Setelahnya Kejuaraan melawan Palermo,” tutur Vanoli dikutip Di laman resmi Venezia, Jumat (31/5/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Statistik Moncer Jay Idzes Di Bantu Venezia Bertahan Imbang Cremonese