Bisnis  

Sri Mulyani Kenalkan Tommy Djiwandono, Keponakan Prabowo Kandidat Menkeu?

Pejabat Tingginegara Keuangan Sri Mulyani Memperkenalkan Tommy Djiwandono sebagai Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran, Di Jakarta, Jumat (31/5/2024). FOTO/Anggie Ariesta

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Keuangan Sri Mulyani Indrawati Memperkenalkan secara langsung nama Thomas Djiwandono kepada publik, sebagai Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo -Gibran Bidang Keuangan.

Bendahara Umum Gerindra yang kerap disapa Tommy Djiwandono itu disebut Berencana ‘in charge’, atau yang Berencana bertugas Sebagai bidang ekonomi keuangan Untuk Regu Gugus pemerintahan berikutnya.

“Tadi telah disampaikan pak Muzani dan pak Dasco bahwa pak Tommy Djiwandono yang Berencana in charge yang Berencana bertugas Sebagai Di bidang ekonomi keuangan Agar Pada ini sudah banyak komunikasi Setelahnya Itu hari ini diformalkan,” jelas Sri Mulyani Untuk konferensi pers Di kantornya, Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Adapun Sri Mulyani dan Tommy diketahui sudah dua bulan menjalin komunikasi dan koordinasi tentang tata kelola fiskal dan siklus APBN. Sri Mulyani pun mempunyai sebutan khusus Ke keponakan Prabowo ini Didalam sebutan Mas Tommy.

Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran sendiri terdiri Didalam Sufmi Dasco Ahmad sebagai ketua, serta Ahmad Muzani selaku wakil ketua Regu. Di Regu Thomas Djiwandono bidang keuangan, anggotanya terdiri Didalam Budi Djiwandono, Sugiono, serta Prasetyo Hadi. Semuanya berasal Didalam Partai Gerindra.

“Sebab prosesnya begitu intens dan ini menyangkut pengelolaan APBN begitu sangat penting, maka sinkronisasi, komunikasi, koordinasi menjadi sangat penting. Kami sangat berterima kasih menjadi institusi pertama yang dikunjungi gugus tugas sinkronisasi sebab urgensi Didalam siklus Biaya Dari Sebab Itu prioritas yang sangat penting,” ungkap Sri Mulyani.

Didalam langsung diperkenalkannya Tommy Dari Sri Mulyani dan menjadi pimpinan bidang keuangan Regu transisi, publik menduga Tommy bakal menjadi Pejabat Tingginegara keuangan pilihan Prabowo menggantikan Sri Mulyani.

Tommy merespons pertanyaan itu Didalam mengatakan, “Saya hanya kerja aja, mas”. Ia lantas menegaskan prinsipnya bahwa koordinasi Di pemerintahan Ri Joko Widodo Didalam Ri Terpilih Prabowo Subianto Yang Berhubungan Didalam pengelolaan keuangan Negeri sudah berjalan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sri Mulyani Kenalkan Tommy Djiwandono, Keponakan Prabowo Kandidat Menkeu?