Spanyol Diunggulkan Kemenangan Euro 2024, Luis de la Fuente Ogah Remehkan Inggris

Manajer Timpilihan Spanyol Luis de la Fuente tidak memandang sebelah mata kekuatan Inggris. Foto/AFP

JERMAN – Manajer Timpilihan Spanyol, Luis de la Fuente tidak memandang sebelah mata kekuatan Inggris jelang partai final Gelar Eropa 2024 Di Arena Evenbesar Berlin, Senin (15/7/2024). Juru Pendekatan 63 tahun ini menyebut The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – merupakan Skuat yang sangat kuat dan berpengalaman.

Spanyol berhasil memastikan diri lolos Ke final Gelar Eropa 2024 seusai mengalahkan Prancis Bersama kedudukan 2 – 1 Di semifinal. Sempat tertinggal lebih dulu Lewat tandukan Randal Kolo Muani, La Furia Roja – julukan Timpilihan Spanyol – mampu membalikkan keadaan berkat Tendangan Lamine Yamal (21’) dan Dani Olmo (25’).

Sambil Itu Inggris sukses menginjakkan kakinya Di final Gelar Eropa 2024 Setelahnya mengempaskan perlawanan Belanda Bersama skor 2 – 1. Tendangan The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – dikemas Harry Kane (28’) dan Ollie Watkins (90’), Sambil Itu Tendangan Belanda tercatat atas nama Xavi Simons Di menit tujuh.

Merujuk penampilan kedua Skuat sepanjang Kejuaraan, Spanyol bisa dikatakan lebih favorite Untuk merengkuh gelar Kemenangan. Pasalnya, La Furia Roja sukses menyapu bersih enam Laga Gelar Eropa 2024 Bersama Menang.

Hal ini berbanding terbaik Bersama penampilan Inggris Di atas lapangan. Meski mampu mencapai final Euro 2024 , penampilan Skuat besutan Gareth Southgate dinilai sangat membosankan.

Akan Tetapi De la Fuente tidak ingin berpegang Bersama catatan hasil Laga kedua Tim. Ia mengatakan, setiap Laga Akansegera Memperoleh hasil berbeda. Terlebih melawan Inggris yang Memperoleh skuad mumpuni serta sarat Akansegera Penghayatan.

“Mungkin Saja Spanyol Sampai Sekarang menawarkan versi yang lebih baik Di Putaran final (daripada Inggris), tapi itu tidak Akansegera berpengaruh apa pun Di Laga lain,” kata De la Fuente, seperti dikutip Bersama Sportsmole.

“Inggris punya Manajer berkualitas yang bisa tampil kapan saja. Kami Berusaha Mengatasi Skuat yang sangat kuat dan penuh Penghayatan, tidak hanya Di Skuat nasional, tapi juga Di level Skuad. Ini Akansegera menjadi Laga yang sulit.”

“Tetapi kami menantikan Laga ini. Kami ingin terus berkembang. Kelompok Manajer ini Akansegera terus berjuang Untuk mencoba dan memenangkan trofi,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol Diunggulkan Kemenangan Euro 2024, Luis de la Fuente Ogah Remehkan Inggris