Sosialisasikan Pancasila Bersama Cara Mereka

Ri Jokowi menekankan pentingnya mewariskan nilai-nilai Pancasila Di generasi Lanjutnya khususnya Milenial dan Gen Z. Foto/SINDOnews/raka dwi novianto

RIAU – Ri Joko Widodo (Jokowi) menekankan pentingnya mewariskan nilai-nilai Pancasila Di generasi Lanjutnya khususnya Milenial. Maka, perlu cara generasi Milenial Untuk menyosialisasikannya.

Hal tersebut disampaikan Jokowi Di amanatnya sebagai inspektur upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 Di Blok Rokan, Dumai, Riau Di hari ini, Sabtu (1/6/2024).

“Kini demografi Indonesia didominasi Bersama Generasi Y, generasi Milenial, Generasi Z, Gen Z, dan generasi Alpa. Maka Itu cara kita menyosialisasikan Pancasila juga harus Bersama cara-cara mereka Bersama praktik-praktik teladan yang nyata dan menggunakan serta Menyusun Kekayaan Budaya Dunia Indonesia,” kata Jokowi.

Jokowi juga menekankan, pentingnya mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila Di Ditengah perkembangan zaman Di ini dan Keputusan yang dapat dirasakan manfaatnya.

“Di Ditengah perkembangan zaman ini nilai-nilai Pancasila harus diaktualisasikan dan diwariskan Di perilaku nyata, Di Keputusan-Keputusan nyata yang jelas hasilnya yang nyata dirasakan manfaatnya Bersama rakyat,” ungkapnya.

Jokowi pun mengajak seluruh rakyat Indonesia Untuk terus memegang teguh nilai-nilai Pancasila Bersama menunjukkannya Di perilaku dan Keputusan. “Menunjukkannya Di ucapan perilaku dan Keputusan yang berpihak nyata kepada seluruh rakyat Indonesia dan menjadikan Indonesia berwibawa Di mata dunia,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sosialisasikan Pancasila Bersama Cara Mereka