Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 31 Mei 2024: Raja Mengusut Dimas

Raja tidak yakin apakah Dimas benar-benar telah tewas Di kecelakaan Sebelumnya, Agar ia memutuskan Sebagai Mengusut Lebih Jelas. Foto/MNC Media

JAKARTA – Raja tidak yakin apakah Dimas benar-benar telah tewas Di kecelakaan Sebelumnya, Agar ia memutuskan Sebagai Mengusut Lebih Jelas. Di proses penyelidikan, Raja menemukan petunjuk-petunjuk yang Membeberkan bahwa Dimas masih hidup.

Kekhawatiran Raja dan Iqbal Lebihterus bertambah ketika mereka Mengetahui bahwa Dimas bisa muncul kapan saja Sebagai mengancam orang-orang terdekat mereka, termasuk Arsy.

Sambil Itu, Arsy masih sibuk Didalam kegiatannya bersama pengajar. Suatu hari, ketika Arsy Lagi menunggu jemputan pulang, dia merasa seakan-Berencana ada sosok yang diam-diam mengintainya Di kejauhan. Rasa cemas pun menyelimuti hati Arsy.

Akan Tetapi, ketika Arsy berbalik Sebagai melihat Ke Di, ternyata tidak ada sosok yang terlihat. Bisa Jadi saja sosok yang Arsy rasakan itu adalah Dimas, yang masih terobsesi dan sesekali mengintai serta mengawasi Arsy Di kejauhan.

Benarkah yang mengintai Arsy adalah Dimas? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Di RCTI! Info Lebih Jelas cek Ke Instagram @officialRCTI.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 31 Mei 2024: Raja Mengusut Dimas