Shin Tae-yong Bicara Pencapaian Timnasional Indonesia Belum Pernah Mendominasi Lawan Irak

JAKARTA – Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia, Shin Tae-yong , Menyambut Baik Pencapaian buruk timnya melawan Irak. Manajer asal Korea Selatan itu yakin Timnasional Indonesia bisa Mendominasi kali ini jika Hakim Laga Lapangan bersikap adil.

Timnasional Indonesia Berencana Berjuang Di Irak Di lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut Berencana berlangsung Ke Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Ke Kamis (6/6/2024).

Sebelumnya Itu, Timnasional Indonesia selalu kalah melawan Irak, baik Ke level senior maupun U-23. Shin Tae-yong menyinggung catatan buruk tersebut, terutama insiden Di Laga Timnasional Indonesia U-23 melawan Irak U-23 Ke Bersaing tempat ketiga Trophy Asia U-23 2024.

“Menurut saya, kita kalah lawan Irak senior dan U-23 Lantaran ada keputusan Hakim Laga Lapangan yang kontroversial,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia, Selasa (28/5/2024).

Shin Tae-yong berharap Hakim Laga Lapangan yang memimpin Laga Ke SUGBK nanti bisa bersikap adil. Jika hal itu terjadi, Manajer berusia 53 tahun ini optimistis Timnasional Indonesia bisa meraih Menang melawan Irak.

“Kali ini, jika Hakim Laga Lapangan memimpin Di adil, saya yakin kita bisa meraih Menang,” tutur Shin Tae-yong.

Setelahnya melawan Irak, Timnasional Indonesia Berencana kembali menjamu Filipina Ke SUGBK Ke Selasa (11/6/2024). Dua laga ini sangat krusial Untuk Skuad Garuda Lantaran Berencana menentukan nasib mereka Ke Putaran Lanjutnya.

Timnasional Indonesia Memperoleh Potensi besar Untuk melaju Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 dan otomatis lolos Ke Trophy Asia 2027. Pasukan Shin Tae-yong hanya butuh satu Menang Di laga melawan Irak dan Filipina.

Sebelumnya dua Laga penting tersebut, Timnasional Indonesia Berencana melawan Tanzania Di laga uji coba Ke Arena Madya, Senayan, Minggu (2/6/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shin Tae-yong Bicara Pencapaian Timnasional Indonesia Belum Pernah Mendominasi Lawan Irak