Series Vision+ Kartu Keluarga Penayangan Pertama, Dimas Anggara Ungkap Bisa Bersama Sebab Itu Terapi Lelah Bekerja

Dimas Anggara senang series Vision+ Kartu Keluarga Penayangan Pertama Di Jumat (31/5/2024). Foto/ mpi

JAKARTA – Series Vision+ Kartu Keluarga akhirnya Penayangan Pertama Di Jumat (31/5/2024). Dimas Anggara sebagai bintang utama series ini pun merasa lega.

“Enggak nyangka hari ini tayang, episode 1-2 gratis Hingga Vision+,” kata Dimas Anggara ditemui Hingga Vision+ Content Showcase Parade Hingga Park Hyatt Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Pasalnya, Pada proses syuting, Dimas Anggara Menginformasikan salah satu kesulitan bermain Hingga series Kartu Keluarga, yakni menjaga keseriusan Di berakting. Ini Lantaran deretan Manajer Kartu Keluarga Hingga dominasi orang-orang yang suka bercanda. Salah satunya Tora Sudiro.

“Saya berperan sebagai Derbi, duda anak 1, orang kaya, rajin menabung, banyak sedekah, tantangannya banyak banget Di saya yang becanda Sambil Itu saya orangnya serius,” terang Dimas Anggara.

Dikarenakan series ini bergenre komedi, Dimas Anggara berharap Kartu Keluarga bisa menjadi Terapi penghilang rasa lelah usai bekerja.

“Bersama Sebab Itu buat teman-teman yang capek kerja wajib nonton ini Lantaran menghibur,” tutur Dimas Anggara.

Kartu Keluarga menceritakan perjuangan seorang single mother yang terpaksa harus terlibat Di suatu pernikahan palsu, Untuk Merasakan Kartu Keluarga yang Terbaru, hanya supaya dia bisa mendaftarkan anak satu-satunya masuk Hingga SMP Unjuk, yang berada Hingga zona sekolah berbeda kecamatan.

Series ini turut dibintangi Bersama Bunga Zainal, Tora Sudiro, Tyo Pakusadewo, Cindy Nirmala, Oing Restrain.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Series Vision+ Kartu Keluarga Penayangan Pertama, Dimas Anggara Ungkap Bisa Bersama Sebab Itu Terapi Lelah Bekerja