Sandiaga Tutup Solo Great Sale, Sukses Ciptakan Lapangan Kerja

Pembantu Pemimpin Negara Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menutup Solo Great Sale (SGS) 2024. Peristiwa ini sukses digelar Di bulan Mei. Foto/R August

SOLO – Pembantu Pemimpin Negara Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menutup Solo Great Sale (SGS) 2024. Peristiwa ini sukses digelar Di bulan Mei.

“Nanti kami Akansegera hitung berapa jumlah ekonomi yang bergerak, kami Akansegera turunkan Regu kajian,” kata Sandiaga Ke penutupan SGS 2024 Ke Solo, Jawa Ditengah, Minggu (2/6/2024).

Ke kesempatan ini, Sandiaga juga berharap terciptanya lapangan kerja sebagai salah satu dampak positif penyelenggaraan SGS kali ini.

“Kami selalu Merangsang promosi Kota Solo sebagai kota Kebiasaan Global yang belum lama ini memperoleh Pengakuan Di UNESCO,” jelasnya.

“Harapannya ini bisa menginspirasi Pembaharuan, adaptasi, dan kolaborasi. Bersama kita gerak cepat, gerak bersama, dan gas pol,” sambungnya.

Ke sisi lain, Sandiaga menyinggung penyelenggaraan Kemitraan Nasional Rantai Pasok Industri Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kenarok) yang terselenggara Ke Pendapi Gede Balai Kota Surakarta yang melibatkan banyak pelaku Pelaku Ekonomi Kecil.

“Ke Kenarok kami ada 70 komitmen kerja sama Di Pelaku Ekonomi Kecil Di industri,” ujarnya.

“Saya Mengharapkan Pelaku Ekonomi Kecil menjadi Dibagian Di pembangunan ekonomi kita Lantaran menciptakan 97 persen lapangan kerja,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Tutup Solo Great Sale, Sukses Ciptakan Lapangan Kerja