Saksikan Keseruan UEFA EURO 2024, 15 Juni- 15 Juli Ke iNews!

Kejuaraan sepak bola paling prestisius Ke Eropa, UEFA EURO 2024, kembali digelar Didalam Menampilkan Protes-Protes terbaik Didalam para bintang sepak bola Ke Benua Biru. Kejuaraan ini Akansegera berlangsung Ke Jerman mulai 14 Juni 2024.

Sebagai tuan Tempattinggal, Jerman menyiapkan 10 Arena yang tersebar Ke 10 kota yakni, Olympiastadion Ke Berlin, Allianz Arena Ke Munchen, Arena Westfalen Dortmund, Stuttgart Arena Ke Stuttgart, Arena Aufschalke Ke Gelsenkirchen, Frankfurt Arena Ke Frankfurt, Volksparkstadion Ke Hamburg, Dusseldorf Arena Ke Dusseldorn, Cologne Arena alias Rheinenergiestadion Ke Koln, serta Leipzig Stadium Ke Leipzig.

Sebelumnya, Ke Trophy Eropa 2020, Italia berhasil menjadi Kemenangan usai mengalahkan Inggris lewat final adu pinalti. Kemenangannya ini membuat Italia berhasil memenangi Trophy Eropa sebanyak dua kali, Sesudah yang pertama Ke 1968 sekaligus menyamai catatan Prancis yang juga meraih dua kali Kemenangan Trophy Eropa Ke 1984 dan 2000.

Tahun ini 24 Skuat Akansegera berkompetisi Ke Euro 2024, dibagi menjadi enam grup. Dimana tuan Tempattinggal Jerman tergabung Di grup A bersama, Skotlandia, Hongaria dan Swiss. Sambil, Kemenangan bertahan Italia berada Ke Grup B bersama, Spanyol, Kroasia, dan Albania. Inggris yang menjadi Skuat Unjuk, bermain Ke Grup C bersama Slovenia, Denmark dan Serbia. Ke grup D diisi Dari Polandia, Belanda, Austria dan Prancis yang merupakan Kemenangan Trophy dunia 2018.Ke grup E diisi Dari Belgia, Slovakia, Rumania dan Ukraina dan grup F diisi Dari Turki, Georgia, Portugal dan Republik Ceko.

Trophy EURO 2024 tidak hanya menjadi ajang pembuktian para bintang sepak bola dunia Di mengejar ambisi Kemenangannya, tapi juga sekaligus menjadi panggung para Manajer sepak bola menunjukan kemampuan terbaiknya sebagai Manajer terbaik Eropa. Bagaimana keseruan Protes Protes para bintang dunia ini berlaga Ke lapangan hijau?
Saksikan keseruan UEFA EURO 2024 , Mulai 15 Juni sampai Didalam 15 Juli pukul 16.00 wib dan 00.30 WIB Ke iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saksikan Keseruan UEFA EURO 2024, 15 Juni- 15 Juli Ke iNews!