Rusak Catatan Filip Hrgovic, Daniel Dubois Kemenangan Kelas Berat Interim IBF

Daniel Dubois merebut sabuk Kemenangan kelas berat Interim IBF usai mengalahkan Filip Hrgovic Di Kingdom Arena, Minggu (2/6/2024) / Foto: The Guardian

Daniel Dubois merebut sabuk Kemenangan kelas berat Interim IBF usai mengalahkan Filip Hrgovic Di Kingdom Arena, Minggu (2/6/2024). Di pertarungan ini petinju Inggris itu Mendominasi TKO Di ronde kedelapan.

Hrgovic terlihat cukup dominan Di awal ronde. Pukulan kanan yang menjadi senjata utamanya kerap embuat Dubois kelelahan Berjuang Di gempuran petinju Kroasia tersebut.

Ketika Dubois mendaratkan jab, Hrgovic membalasnya Di dua pukulan sekaligus. Hingga ronde kelima, dua petinju saling membalas pukulan.

Dibagian mata Hrgovic mulai Mengeluarkan darah Sesudah pukulan jab Di Dubois. Melihat hal itu, Dubois secara kejam terus melepaskan pukulan kombinasi Di arah kepala.

Dubois menindaklanjutinya Di tiga tembakan pendek Di Hrgovic Melakukanlangkah-Langkah bersandar Di tali. Dubois mendaratkan pukulan kanan yang kuat dan Hrgovic tampak seolah-olah telah Memberi segalanya yang dimilikinya, nyaris tidak membalas pukulannya.

Petaka akhirnya datang Di ronde kedelapan Bagi Hrgovic. Dubois terus melepaskan tembakan, hanya Merasakan sedikit perlawanan Di Hrgovic.

Hakim Laga Lapangan menghentikan aksinya dan meminta Ahli Kebugaran memeriksa luka Di Dibagian mata Hrgovic dan hal itu berujung Di penghentian. Dubois keluar sebagai Kemenangan dan merebut sabuk Kemenangan kelas berat interim IBF.

Dubois bisa saja dinobatkan sebagai pemilik sabuk Kemenangan kelas berat IBF, jika IBF benar-benar melucuti sabuk itu Di Oleksandr Usyk. Di Di Yang Sama, ini merupakan Penurunan pertama yang ditelan Hrgovic Di 18 pertarungan yang dijalaninya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rusak Catatan Filip Hrgovic, Daniel Dubois Kemenangan Kelas Berat Interim IBF