Regu Kendaraan Pribadi Hemat Energi UI Luncurkan Arjuna 3.0, Siap Cetak Prestasi


Regu Universitas Indonesia (UI) Supermileage Vehicle atau UI SMV Mengeluarkan Kalabia EV: Arjuna 3.0 Di Rabu (22/5). Kendaraan Pribadi lomba terbaru ini Merasakan improvisasi Di berbagai sektor, mulai sasis, body, sampai mesin.

Kepala Regu Arjuna, Zahran Mizuya mengaku siap menyongsong masa Didepan yang ramah lingkungan. Dirinya menilai, improvisasi yang dilakukan Berencana menguntungkan Regu UI Supermileage Vehicle Di perlombaan mendatang.

“Regu UI SMV optimis dapat meraih Kampiun Hingga Shell Eco-Marathon (SEM) dan regional championship, dan terus menginspirasi generasi muda Untuk Menyusun Keahlian ramah lingkungan,” demikian pernyataan Untuk rilis resmi.

Sebelum diluncurkan pertama kali Di 2018, Arjuna kini menjadi ikon Kendaraan Pribadi hemat energi yang gesit dan ramah lingkungan. Yang terbaru, Arjuna 3.0 Memiliki body full carbon fiber yang kokoh dan ringan.

Desainnya sendiri terinspirasi tampak Di burung elang yang Untuk terbang, dirancang Di aerodinamis yang efisien, dilengkapi Keahlian canggih berupa controller yang merupakan Pabrik sendiri sebagai tenaga penggerak. Hasilnya, Arjuna 3.0 mampu menyajikan Penampilan optimal dan hemat energi.

Perjalanan Gemilang Arjuna Hingga Kejuaraan

Kepentingan Arjuna tak hanya soal desain dan Keahlian, melainkan juga beragam prestasi Di berbagai Kejuaraan, termasuk Shell Eco-Marathon Asia, Pertarungan Kendaraan Pribadi Hemat Energi, hingga raihan Apresiasi Asian Best Records Di Pencapaian 194 km/kWh.

Di 2023, Arjuna menjadi perwakilan Asia Di Kejuaraan Shell Drivers World Championship.

Di improvisasi Di Arjuna 3.0, Regu Arjuna optimis dapat meraih Kampiun Di ajang Shell Eco Marathon mendatang. Menjadi wujud dedikasi mahasiswa UI Untuk Menyusun dan berkontribusi Di masa Didepan yang hijau dan berkelanjutan, target utama Regu UI Supermileage Vehicle adalah menjadi Kampiun regional championship.

Informasi Di Detail tentang Regu UI Supermileage Vehicle dan Arjuna bisa diperoleh lewat situs resmi, akun Instagram, serta akun TikTok.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Regu Kendaraan Pribadi Hemat Energi UI Luncurkan Arjuna 3.0, Siap Cetak Prestasi