Real Madrid Kampiun Laga Champions, Vinicius Samai Catatan Lionel Messi

Vinicius Junior menyamai Catatan yang Sebelumnya Itu dibuat Lionel Messi ketika Olahragawan berpaspor Brasil itu mengantarkan Real Madrid Kampiun Laga Champions 2023/2024 / Foto: The Independent

Vinicius Junior menyamai Catatan yang Sebelumnya Itu dibuat Lionel Messi ketika Olahragawan berpaspor Brasil itu mengantarkan Real Madrid Kampiun Laga Champions 2023/2024. Regu berjuluk Los Blancos itu berjalan Di panggung Kampiun usai mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 Hingga Lapangan Wembley, Minggu (2/6/2024).

Madrid telah memenangkan Laga Champions tanpa kalah satu Laga Sebagai pertama kalinya Di sejarah Regu (28 Tendangan, 15 kebobolan, dan empat clean sheet). Ini juga merupakan gelar Hingga-15 dan menjadikan Los Blancos menempati posisi teratas Di daftar trofi terbanyak Hingga Laga Eropa.

Prestasi yang diukir Madrid tak lepas Di kecerdikan Dani Carvajal dan Vinicius Jr. Ya, berkat sumbangan golnya Madrid keluar sebagai Kampiun Sebagai Hingga-15 kalinya Hingga Laga Champions.

Catatan yang tak kalah membanggakan datang Di Vinicius. Ya, Striker Madrid itu berhasil menyamai Catatan Tendangan Lionel Messi Hingga Laga Champions.

Olahragawan berusia 23 tahun, yang Akansegera berusia 24 tahun Di bulan Juli, telah mencetak 11 Tendangan dan Menyediakan 11 assist Di kariernya Hingga Putaran sistem gugur Laga Champions. Catatan itu sama seperti yang pernah ditorehkan Messi.

Messi adalah satu-satunya Olahragawan yang terlibat langsung Di 22 Tendangan Hingga level ini Sebelumnya usia 24 tahun. Messi, 36, Lalu mencetak 49 Tendangan KO Di kariernya Hingga Laga Champions Sebelumnya meninggalkan Eropa Sebagai bergabung Didalam Inter Miami.

Cristiano Ronaldo, Didalam 67 Tendangan, adalah satu-satunya Olahragawan yang mencetak lebih banyak Tendangan daripada Messi Di Putaran sistem gugur Laga Champions.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Real Madrid Kampiun Laga Champions, Vinicius Samai Catatan Lionel Messi