Ratusan Pelaku Ekraf Hadiri AKI 2024 Bekasi, Sandiaga Uno: Sangat Menyala!

Sandiaga Uno menjelaskan pentingnya digital marketing dan Belajar Ke pelaku Usaha Kecil Menengah Ke AKI 2024 Ke Bekasi. Foto/ mpi

JAKARTA – Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024 digelar Ke Kota Bekasi, Jawa Barat. Puluhan finalis terpilih Untuk pelaku ekonomi kreatif ini menjajakan produk mereka Ke Grand Galaxy Park, Bekasi, Sabtu (1/6/2024).

Pembantu Pemimpin Negara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno ikut memeriahkan AKI 2024 dan menyapa para pelaku Usaha Kecil Menengah. Sandiaga juga berkeliling Berkunjung Hingga setiap booth Usaha Kecil Menengah yang ada.

“Ada 37 finalis Bersama produk-produk yang sangat beragam dan Memperoleh Perkembangan dan sangat menyala,” kata Sandiaga, Sabtu (1/6/2024).

Sandiaga juga menjelaskan betapa pentingnya digital marketing dan Belajar lainnya kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah Ke AKI 2024. Hal itu diungkap Di berbincang Bersama influencer dan pengusaha, Edho Zell.

“Kita optimistis Lantaran ekonomi kreatif kita sangat bergantungjuga Bersama media, seperti masukan tadi menambah wawasan Untuk para Usaha Kecil Menengah kita Untuk ekonomi kreatif,” ungkap Sandiaga.

Bersama Detail, Sandiaga Menginformasikan rasa bangganya melihat pesatnya Kemungkinan Usaha Kecil Menengah Ke Bekasi yang Memperoleh potensi tinggi. Sandiaga pun berharap, lewat Kegiatan AKI 2024 ini, mereka bisa terus berkembang dan produknya bisa mendunia menembus pasar internasional

“Kita harapkan aki ini bisa menghasilkan produk-produk yang bisa kita Perdagangan Keluar Negeri, dan siapa tahu Untuk waktu 1-2 tahun Hingga Didepan bisa membanggakan Indonesia. Bukan hanya warga Bekasi, tapi juga mendunia,” ucapnya.

Event tahunan AKI 2024 ini Akansegera berlangsung Ke 12 kota. Tercatat ada 410 pelaku usaha kreatif yang tergabung Untuk Kegiatan ini Untuk berbagai kota, Ke antaranya Bekasi, Singkawang, Blitar, Alat Pukul, Magelang, Serang, Ternate dan masih banyak lagi.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ratusan Pelaku Ekraf Hadiri AKI 2024 Bekasi, Sandiaga Uno: Sangat Menyala!