Wisata  

Pertama Kali Hingga Jepang? Ini Daftar Dari-Dari yang Nggak Boleh Ketinggalan!



Jakarta

Berpergian Hingga Jepang adalah Penghayatan yang diinginkan Dari banyak orang, mulai Didalam pemandangan yang indah hingga Kekayaan Budaya Dunia yang beragam dapat kamu temukan Di Jepang. Tak ketinggalan, salah satu aspek paling menyenangkan Didalam perjalanan ini adalah berbelanja Dari-Dari yang unik dan khas.

Tetapi, Didalam Langkah Tersebut banyak pilihan, Mungkin Saja kamu merasa bingung harus membeli apa. Berikut adalah daftar Dari-Dari yang wajib kamu bawa pulang Pada pertama kali Melakukan Kunjungan Hingga Jepang!

Jenis Dari-Dari yang Wajib Dibeli Di Jepang

1. Minuman dan Camilan Khas

Jepang terkenal Didalam berbagai Minuman ringan unik, seperti mochi Didalam berbagai rasa unik, senbei (kerupuk beras), dan wagashi (permen tradisional Jepang). Camilan ini tidak hanya enak tetapi juga Memberi sensasi kelezatan yang berbeda.


2. Teh Jepang

Teh hijau Jepang, terutama matcha, adalah Dari-Dari yang sempurna Bagi pecinta teh. Teh ini terkenal Didalam kualitasnya yang tinggi dan rasa yang otentik.

3. Kerajinan Tangan Tradisional

Didalam boneka kokeshi hingga tembikar khas, kerajinan tangan tradisional Jepang menawarkan keindahan Karyaseni dan Kekayaan Budaya Dunia yang mendalam. Produk-produk ini sering kali dibuat Didalam Kemahiran dan dedikasi yang luar biasa.

4. Peralatan Kecantikan dan Produk Keelokan

Peralatan Kecantikan Jepang dikenal Di seluruh dunia Lantaran kualitasnya yang tinggi dan inovatif. Produk seperti masker wajah, krim Perawatan Medis kulit, dan alat Keelokan adalah Dari-Dari yang sangat populer.

5. Pengganti dan Aksesori

Yukata (kimono musim panas) atau kaos Didalam desain Jepang adalah pilihan yang bagus Bagi Dari-Dari. Aksesori seperti Kantong, Portemonnee, atau syal Didalam motif khas Jepang juga bisa menjadi kenang-kenangan yang indah.

Kelas Bahasa Jepang

Jika kamu ingin mengetahui lebih Untuk tentang bagaimana cara memastikan Dari-Dari yang kamu beli halal atau tidak, mengetahui detail harga, dan tempat terbaik Bagi membelinya, detikCourse siap membantumu!

Di kelas ini, kamu Berencana belajar bersama Hiroshi Nakayama, seorang expert partner detikcom yang telah tinggal Di Jepang Pada lebih Didalam 20 tahun. Naka-san Berencana Memberi pengetahuan tentang kultur, etika, navigasi, percakapan dasar Bahasa Jepang, hingga wisata unik dan tersembunyi yang ada Di Jepang.

Sesuai tema kelas ini yaitu “Life Hacks Liburan Hingga Jepang Anti Gagal: Belajar Bahasa dan Kekayaan Budaya Dunia Didalam Orang Jepang,” kamu Berencana diberkali berbagai tips bepergian Di Jepang Didalam aman, nyaman, dan tanpa khawatir tersesat.

Pada kelas berlangsung, kamu juga dapat melatih skill berbicara Untuk Bahasa Jepang dan bertanya mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan Pada berada Di Jepang.

Waktu dan Lokasi:

Hari, Tanggal: Jumat, 14 Juni 2024
Waktu: 19.00 WIB
Lokasi: Online

Terdapat beberapa kategori kelas yang dapat kamu pilih:

1. detikCourse Japan Class Only

Kelas ini merupakan kelas reguler Di mana kamu Berencana belajar bersama Naka-san tentang seluk beluk bahasa dan Kekayaan Budaya Dunia Jepang.

2. Bundling (Japan Class + VOD + Private + e-Book)

Selain mengikuti kelas reguler, Di kategori kelas ini kamu dapat menikmati berbagai fasilitas tambahan seperti VOD (rekaman ulang), sesi kelas privat online Pada 30 menit bersama Naka-san, hingga e-book sebagai pemandu kamu Pada Berpergian Di Jepang!

3. Private Session with Expert (30 Minutes)

Kategori kelas ini Berencana diselenggarakan Sesudah sesi kelas reguler terlaksana. Skuat detikEvent Berencana menginformasikan Lebih Jelas mengenai detail waktu dan link Zoom Meeting kelas.

Segera serbu tiketnya dii detikEvent sekarang juga!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pertama Kali Hingga Jepang? Ini Daftar Dari-Dari yang Nggak Boleh Ketinggalan!