Bisnis  

Perkembangan Ala Insight IM Berbuah Bintang 5 TOP CSR Awards 2024

Insight IM kembali meraih Pengakuan Ke bidang Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, Insight IM meraih Pengakuan tertinggi, yakni Pengakuan bintang 5 Untuk ajang TOP CSR Awards 2024. Foto/Dok

JAKARTAPT Insight Investments Management (Insight IM) kembali meraih Pengakuan Ke bidang Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, Insight IM meraih Pengakuan tertinggi, yakni Pengakuan bintang 5 Untuk ajang TOP CSR Awards 2024 yang diadakan Top Business Ke Rabu (29/5/2024) Ke Hotel Raffles Jakarta.

Perusahaan yang meraih level/star 5 dinilai Memperoleh sistem, Keputusan, dan pelaksanaan CSR yang berada Ke level ‘ekselen’ Untuk mendukung strategi Kemajuan Usaha yang berkelanjutan.

“Tahun lalu Untuk Pengakuan Top CSR Awards ini, Insight IM meraih level star 4 dan Ke tahun 2024 ini, Bersama bangga kami bisa meraih level star 5 sebagai level tertinggi Untuk ajang Pengakuan ini. Langkah-Langkah CSR Insight IM dinilai inovatif dan layak acuan atau contoh Untuk perusahaan lainnya. Ke Di Itu capaian ini juga mencerminkan bahwa inisiatif Langkah CSR Insight IM telah sejalan Bersama ISO 26000 SR serta Menerapkan Creating Shared Value (CSV),” ungkap Direktur Insight IM, Ria M. Warganda Untuk keterangannya, Rabu (29/5/2024).

Untuk ajang ini, Direktur Insight IM, Ria M. Warganda pun dianugerahi Pengakuan Top Leader on CSR Commitment 2024. Pengakuan ini diberikan kepada Business Leader atau Ri Direktur/Pimpinan Tertinggi Ke perusahaan yang dinilai Memperoleh komitmen tinggi Untuk mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan Prestasi implementasi CSR Ke perusahaan.

“Atas apresiasi ini, kepada Majalah Top Business selaku penyelenggara kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Begitu pun kepada investor Insight IM, terima kasih sebesar-besarnya pula atas kepercayaan dan konsistensinya Untuk berinvestasi Ke produk reksa dana Insight IM,” ungkap Ria.

TOP CSR Awards 2024 Memutuskan tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth”. Ajang Pengakuan ini digelar Untuk Mendorong peningkatan efektivitas dan Mutu Langkah CSR perusahaan-perusahaan yang beroperasi Ke Indonesia. Tiap tahunnya, TOP CSR Awards selalu diikuti Dari ratusan perusahaan baik swasta, BUMN, dan BUMD Ke Indonesia.

Menurut Ria, nilai-nilai CSR telah terintegrasi Untuk semua produk reksa dana Insight IM. Dana CSR ini berasal Bersama penyisihan sebagian pendapatan Insight IM (management fee) Bersama setiap produk reksa dana, dan disalurkan Hingga berbagai Langkah yang Memberi dampak positif Untuk Kelompok dan lingkungan.

“Sebagaimana slogan Insight IM, transforming investments into social impact, kami selalu mengedepankan prinsip socially responsible investing Untuk pengelolaan Penanaman Modal setiap produk reksa dana,” jelas Ria.

Bersama Detail, Ria menjelaskan, bahwa Sebelum pendiriannya, Insight IM telah menjalankan berbagai Langkah CSR unggulan Ke beberapa bidang, Ke antaranya Energi Hijau, ekosistem Pertanian dan kelautan, pemberdayaan ekonomi Kelompok, Kesejaganan, hingga sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

Beberapa contoh Langkah CSR unggulan Insight IM, Ke antaranya adalah Prowomen for Renewable Energy. Langkah ini berupa Dukungan pemanfaatan Energi Hijau Untuk kelompok Kelompok petani Minuman Kafein khususnya petani Minuman Kafein perempuan Ke Lombok Di, NTB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perkembangan Ala Insight IM Berbuah Bintang 5 TOP CSR Awards 2024