Bisnis  

Penonton RCTI Premium Sport Apresiasi Pemberian Jaminan Asuransi Di MNC Life

Penonton Laga RCTI Premium Sport Ke Jakarta International Stadium (JIS): FOTO/Iqbal Dwi Purnama

JAKARTA – Salah seorang penonton Laga RCTI Premium Sport Ke Jakarta International Stadium (JIS), Pierro mengapresiasi adanya jaminan asuransi Di MNC Life yang diberikan Di berjalannya Laga.

Pierro mengaku Didalam adanya asuransi jiwa yang diberikan Dari MNC Life itu Memberi jaminan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Di berjalannya Laga.

“Perlindungan asuransi yang mencakup berbagai risiko, termasuk risiko kecelakaan hingga meninggal dunia, membuat saya dan ribuan penonton lainnya bisa menikmati momen-momen tak terlupakan Ke Arena Didalam keyakinan dan ketenangan pikiran,” ujar Pierro Pada ditemui Ke JIS, Kamis (30/5/2024).

Pierro berharap, pemberian asuransi ini bisa bisa diberikan bukan sebatas event-event lainnya, terutama event Aktivitasfisik yang biasanya jumlah penonton membludak.

“Saya berharap lebih banyak Kegiatan Aktivitasfisik yang Memperkenalkan perlindungan serupa, Sebab Perlindungan dan kenyamanan adalah hal yang sangat penting,” tambah Pierro.

Sekedar informasi tambahan, rangkaian laga RCTI Premium Sports Akansegera mempertemukan empat Skuat unggulan. Termasuk Persija Jakarta, PSIS Semarang, Sabah FC dan Selangor FC Ke Jakarta International Stadium (JIS).

Antusiasme tinggi terasa menjelang Laga menegangkan Di Persija Jakarta dan PSIS Semarang Ke Kamis, 30 Mei 2024, pukul 19.30 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penonton RCTI Premium Sport Apresiasi Pemberian Jaminan Asuransi Di MNC Life