Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024

Duel Mike Tyson vs Jake Paul ditunda. Kabar mengejutkan ini datang hanya kurang Di sepekan Sesudah Iron Mike Merasakan masalah lambung Di melakukan perjalanan penerbangan Di Miami Hingga Los Angeles, akhir pekan kemarin.

Tyson vs Paul dijadwalkan berlangsung Hingga AT&T Stadium, 20 Juli 2024 mendatang. Sejumlah persiapan terus dilakukan kedua petinju berbeda usia tersebut.

Tetapi, petaka datang Di akhir pekan kemarin. Ini terjadi Di Tyson Merasakan keadaan darurat medis Di berada Hingga Di penerbangan Di Miami Hingga Los Angeles, yang menyebabkan dirinya merasa mual dan pusing.

Di Selasa (28/5/2024), Tyson Mengungkapkan dirinya sudah pulih dan Di Kebugaran stabil. “Sekarang merasa 100 persen Kendati saya tidak perlu mengalahkan Jake Paul.”

Selang lima hari Lalu, keraguan Pendukung tinju Hingga seluruh dunia tentang Kebugaran Kesejaganan Tyson benar-benar tersebut. Netflix selaku pemegang hak siar pertarungan itu Memperkenalkan Laga tersebut ditunda Sebab masalah Kesejaganan Tyson membatasi kemampuannya Untuk berlatih Pada beberapa minggu Hingga Di.

Supaya membuat Tyson tidak Memperoleh waktu persiapan yang cukup dibandingkan Paul. Tuan Tempattinggal Peristiwa dan salah satu produsernya, Most Valuable Promotions, mengatakan tanggal Peristiwa kelas berat Mutakhir Berencana diumumkan Di 7 Juni.

“Tubuh saya secara keseluruhan berada Di Kebugaran yang lebih baik dibandingkan Dari tahun 1990an dan saya Berencana segera kembali Hingga jadwal Pelatihan penuh saya. Jake Paul, ini Bisa Jadi memberi Anda waktu, tetapi Di akhirnya Anda masih Berencana tersingkir dan keluar Di tinju Untuk selamanya,” kata Tyson kepada Netflix dikutip Di ABC15, Sabtu (1/6/2024).

“Saya sepenuhnya mendukung penundaan Peristiwa tersebut Supaya Mike Tyson tidak punya alasan Untuk datang Di malam pertarungan. Pendukung saya tahu bahwa saya tidak ingin Berusaha Mengatasi Iron Mike Di hal apa pun kecuali yang terbaik, Tetapi jangan sampai ada Kesalahan Individu, ketika dia masuk Hingga Di ring bersama saya, saya Berencana siap Untuk mengklaim Unggul Bersama penyelesaian yang sensasional,” timpal Paul.

Untuk Pendukung yang sudah membeli tiket pertarungan Berencana Merasakan hak Untuk membeli tiket Mutakhir, tetapi siapa pun yang tidak dapat Berpartisipasi Di jadwal yang ditunda dapat memperoleh pengembalian uang Hingga tempat pembelian awal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pembaruan Tanggal Diumumkan 7 Juni 2024