PBSI Batal Gelar Peristiwa Perpisahan Marcus/Kevin Ke Indonesia Open 2024

JAKARTA – PBSI resmi membatalkan Peristiwa perpisahan Sebagai Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Ke Indonesia Open 2024. Padahal PBSI sudah menyusun Wacana Sebagai Melakukan Peristiwa perpisahan Bagi pasangan berjuluk Minions tersebut.

Peristiwa perpisahan ini sebenarnya sebagai bentuk apresiasi, penghormatan, dan ucapan terima kasih atas prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan Didalam Marcus/Kevin. Awalnya, Peristiwa perpisahan Bagi Marcus/Kevin ini sedianya Akansegera diselenggarakan Ke hari final perhelatan Indonesia Open 2024.

Sayangnya Peristiwa yang sedianya bakal berlangsung Ke Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 9 Juni 2024 takkan terwujud. Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Ricky Soebagdja, batalnya Peristiwa farewell party Bagi Minions itu Sebab Marcus berhalangan hadir.

“Kami merencanakan Melakukan Peristiwa perpisahan Bagi Minions Ke hari final Kejuaraan Kapal Api Indonesia Open. Sayangnya, Ke hari itu Marcus berhalangan Sebab dia Memiliki agenda lain yang tidak bisa ditunda,” ucap Ricky Di keterangan pers PBSI, Kamis (30/5/2024).

“Sebab Marcus tidak bisa hadir Ke Peristiwa perpisahan yang telah direncanakan Didalam PBSI tersebut, maka Peristiwa perpisahan Bagi Minions pun batal digelar,” lanjut Ricky.

Ricky menuturkan Peristiwa perpisahan ini sebenarnya sebagai bentuk apresiasi, penghormatan, dan ucapan terima kasih PBSI kepada Marcus/Kevin. Terlebih Minions punya prestasi gemilang Pada kariernya, termasuk menjadi Posisi satu dunia Pada hampir lima tahun.

Sebelumnya, Peristiwa perpisahan serupa juga pernah diselenggarakan PBSI Pada Greysia Polii, peraih emas Evenbesar Tokyo 2020 bersama Apriyani, memutuskan pensiun. Peristiwa perpisahan Bagi Greysia itu digelar Ke Ditengah penyelenggaraan Kejuaraan Indonesia Open 2022.

“Peristiwa perpisahan ini sejatinya merupakan wujud apresiasi, penghormatan, dan ucapan terima kasih PBSI kepada Marcus/Kevin. Maklum, Pada bermain, Minions itu telah mencatatkan prestasi dan dedikasi yang luar biasa Bagi dunia bulutangkis Indonesia,” tutup Ricky.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PBSI Batal Gelar Peristiwa Perpisahan Marcus/Kevin Ke Indonesia Open 2024