Pakai Trik Makan Hemat Di Restoran, Pria Ini Justru Dihujat


Jakarta

Iseng buat video tentang trik makan hemat Di restoran Di membawa anak-anaknya. Pria ini justru dihujat dan Dilindungi netizen.

Trik makan hemat sering digunakan orang-orang Di memesan atau membeli Minuman Di restoran. Biasanya mereka menggunakan kupon, potongan harga sampai diskon yang berlaku Di restoran tersebut.

Tapi ada juga yang punya trik makan hemat Bersama memesan Minuman yang tak terlalu banyak, lalu mengolahnya sendiri agar bisa dimakan bersama-sama. Trik makan hemat ini lah yang dilakukan seorang ayah bernama Josh Mileham asal Texas, Amerika.


Dilansir Di TODAY (31/05), Josh lewat akun TikToknya mengunggah video Di makan bersama keempat anaknya yang masih berusia rata-rata 6-14 tahun Di restoran Meksiko.

“Ketika kalian ingin makan Di restoran Bersama enam anggota keluarga tapi tidak mau Mengintroduksi uang sampai USD 120 (1,9 juta)!” tulis Josh Di keterangan videonya.

Josh memesan fajita platter yang berisi keju, irisan daging dan beberapa irisan Minuman lainnya. Ia Setelahnya Itu Mengintroduksi tortilla yang dibawanya Di Rumah Setelahnya Itu membagi isian fajita platter tersebut Hingga Di tortilla itu Untuk anak-anaknya.

Agar rasanya mirip seperti tortilla Di restoran, Josh sengaja menghangatkan tortilla itu Di bawah hotplate fajita platter yang dipesannya tadi. Setelahnya Dibagian luar tortilla hangat, Mutakhir ia memberikannya Hingga anak-anaknya yang menyantap tortilla itu Bersama kentang goreng yang dipesan Di restoran.

Tak hanya sekali, Josh sempat membuat video lain tentang trik yang sama. Kali ini ia memesan sandwich berisi suwiran daging babi yang sudah dimarinasi lengkap Bersama kentang goreng tambahan.

Pakai Trik Makan Hemat Di Restoran, Pria Ini Justru Dihujat Foto: TikTok Josh Mileham

Setelahnya makanannya datang, Josh mulai membagi isi Di suwiran daging babi itu Hingga anak-anaknya menggunakan roti gratis yang disediakan restoran sebagai menu Minuman pembuka. Totalnya Josh hanya menghabiskan uang Di 17.30 USD (Rp 281 ribu). Tak lupa ia Menyediakan tip Di 2.30 USD (Rp 37.300) Hingga pelayan restoran.

Banyak netizen yang mengkritik sekaligus menghujat Aksi Massa Josh Lantaran Disorot merugikan restoran.

“Sebenarnya ini termasuk Tindak Kekerasan Di anak-anak. Kalian tidak Menyediakan Minuman yang layak, Malahan Minuman ini cuma bisa disebut sebagai snack saja,” Komentar salah satu netizen.

“Sebenarnya kasihan restoran, menampung orang sebanyak ini tapi pesan Minuman cuma satu, Malahan kalian tidak pesan minum,” tutur netizen.

“Saya kerja Di restoran, dan Dibagian bawah hotplate itu paling jarang dicuci. Apalagi kayunya, aduh itu kotor dan tidak bisa digunakan Untuk Minuman,” pungkas netizen lain.

Josh sendiri tak terganggu Bersama komentar negatif Di netizen. Menurutnya ia dan keluarganya selalu kenyang setiap makan Di restoran Bersama cara ini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pakai Trik Makan Hemat Di Restoran, Pria Ini Justru Dihujat