Pabrik Subaru Di Thailand Tutup, Indonesia Terdampak?


Subaru Indonesia buka suara Yang Terkait Bersama penutupan pabrik Subaru Di Thailand Ke Desember 2024.

Ismail Ashlan selaku General Marketing dan Public Relations Plaza Subaru menjelaskan kalau pihaknya tidak terdampak Bersama penutupan pabrik Subaru Di Thailand.

Ia juga mengatakan kalau Subaru Indonesia tidak Memperoleh hubungan Bersama Tanchong Subaru Automotive Thailand Co Ltd (TCSAT), baik hubungan Usaha maupun hubungan Produk Impor dan Perdagangan Keluar Negeri Kendaraan Pribadi.

“Yang Terkait Bersama hubungan Usaha, langsung Di Subaru Corporation Japan, Dari Sebab Itu kami Merasakan arahan Usaha dan produk Untuk Subaru Jepang,” ucap Ismail kepada CNNIndonesia.com Melewati pesan tertulis, Jumat (31/5).

Ismail juga menambahkan kalau Subaru yang dijual Di Indonesia merupakan hasil produksi pabrik Subaru Di Jepang.

“Yang Terkait Bersama produk yang dijual Di Indonesia itu, adalah produk yang dibuat dan dirakit Di Jepang, Dari Sebab Itu kami tidak Memperoleh hubungan Usaha Bersama Subaru Di Thailand, kami juga engga ada hubungan Produk Impor Kendaraan Pribadi Untuk sana (Thailand),” ucap Ismail.

Subaru terpaksa harus menyetop pabrik Di Thailand akhir tahun ini. Keputusan menghentikan kegiatan produksi ini diambil Sebab penjualannya yang terus menurun.

Penjualan Subaru Di Thailand terus Merasakan penurunan Dari tahun 2019. Tahun ini, penjualan Lebihterus menurun Bersama total penjualan tidak melebihi 1.000 unit. Pada ini, perusahaan hanya mampu menjual Di 70-80 unit Kendaraan Pribadi per bulan.

Meskip Berencana menutup produksinya, perusahaan mengklaim siap melayani purnajual kendaraan Subaru Di Thailand. Pada ini Subaru Memperoleh 21 dealer resmi dan 24 bengkel resmi yang tersebar Di Thailand.

“Pelanggan Subaru tidak perlu khawatir Sebab keputusan ini tidak memengaruhi layanan purna jual. Kami masih menjaga standar tinggi Untuk hal ketersediaan suku cadang, pemeliharaan dan perbaikan, serta Perawatan Medis pelanggan,” kata Sureethip La-Ongthong Chomthongdee, selaku Manajer umum TC Subaru (Thailand) Co Ltd.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Pabrik Subaru Di Thailand Tutup, Indonesia Terdampak?