Omoda E5 Bersama Interior Mutakhir Diluncurkan


PT Cherry Sales Indonesia (CSI) Melakukan Omoda E5 Bersama warna interior Mutakhir warna hitam. Warna ini menjadi pilihan Mutakhir Untuk Omoda E5 yang Sebelumnya Itu hanya tersedia Untuk pilihan warna putih saja.

Assistant Vice President PT Cherry Sales Indonesia, Zheng Suo mengatakan bahwa pilihan ini Setelahnya Menyambut masukan Untuk sejumlah konsumen.

“Cherry selalu mendengarkan keinginan konsumen, kali ini kami Menampilkan warna hitam ini atas saran Untuk konsumen kami yang Mencari warna interior yang tidak mudah kotor,” kata Zheng Suo Hingga Jakarta, Jumat, (31/05).

Warna hitam ini dapat ditemui Hingga hampir semua Dibagian Ke interiornya mulai setir, dasbor, door trim, konsol Di, cup holder, panel AC Didepan dan Di.

Warna hitam ini juga dipadukan Bersama jahitan putih yang terdapat Ke Dibagian jok dan dasbor. Sebagai warna plafon masih sama seperti Sebelumnya Itu yakni putih.

Perubahan hanya Ke warna interior, sedangkan tata letaknya masih sama.

Omoda E5 black edition dilengkapi Bersama fitur Alat Lunak Car Link O yang telah tersedia Hingga Google Play Store dan App Store.

Alat Lunak ini memudahkan Pemakai Sebagai Menyimak Situasi Kendaraan Pribadi, seperti Battery Health Care yang memungkinkan Pemakai Sebagai Menyimak Situasi baterai secara real-time dan Kesejaganan baterai.

Di Itu, Alat Lunak ini juga memungkinkan Pemakai Sebagai membuka dan menutup bagasi serta sunroof Untuk jarak jauh.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Omoda E5 Bersama Interior Mutakhir Diluncurkan