Wisata  

Ngerinya! Badai Kencang Mengembuskan Pesawat Park hingga Bergeser



Jakarta

Melansir Stuff, Sabtu (1/6/2024), pesawat yang Di terparkir Hingga landasan pacu Bandara Internasional Dallas Fort Worth, Amerika Serikat, terhantam badai. Pesawat itu terlihat tertiup angin kencang hingga berputar.

Pesawat tersebut Untuk Situasi diparkir Hingga gerbang C21. AP menjelaskan bahwa pesawat itu ditujukan Sebagai penumpang yang Akansegera naik Hingga pesawat Hingga Di hujan deras dan angin kencang Di Selasa (28/5) malam waktu setempat.

Di rekaman CCTV terlihat hidung pesawat berputar menjauhi jembatan keberangkatan penumpang dan tergelincir Hingga landasan pacu.


Juru bicara American Airlines mengatakan bahwa hembusan angin berkecepatan hingga 129,7 kmh. Angin itu mempengaruhi beberapa pesawat yang tidak berpenghuni yang terparkir Hingga bandara Di Pada itu.

Menurut juru bicara itu, beruntung tidak ada yang terluka atas insiden itu. Kru pemeliharaan pun langsung memeriksa pesawat dan melakukan perbaikan yang diperlukan.

Hingga sisi lain, laporan CNN menyebutkan ada delapan orang tewas Hingga Texas Sebelum Sabtu Setelahnya cuaca buruk Mengamuk Negeri Dibagian itu.

Ratusan ribu warga Texas tidak Merasakan aliran listrik Setelahnya angin topan menghantam Houston dan Dallas Di hari Selasa. Dampaknya Genangan Air Hingga jalan raya, pepohonan dan kabel listrik tumbang, hingga menghancurkan gedung-gedung.

[Gambas:Twitter]

Simak Video ‘Peneliti Pelajari Dampak Badai Bersama Tangki Simulasi’:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngerinya! Badai Kencang Mengembuskan Pesawat Park hingga Bergeser