Menpora Targetkan Medali Emas Di Evenbesar Paris 2024

29 Olahragawan Di Indonesia Berencana tampil Di Evenbesar Paris 2024 yang berlangsung 26 Juli-11 Agustus. Foto/Andika Rachmansyah

JAKARTA – Skuat Merah Putih Di Evenbesar Paris 2024 ditargetkan meraih medali emas. Pembantu Kepala Negara Pemuda dan Latihan Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo tidak menyebutkan jumlah medali emas yang ditargetkan Di 12 cabang olah raga.

“Beliau (Kepala Negara Jokowi) sangat memahami bahwa Evenbesar ini kompetisinya sangat tinggi, sangat peak, Lantaran ini kan tertingginya Di dunia Latihan. Beliau menyampaikan, berharap ada Indonesia Raya dikumandangkan dan bendera merah putih dikibarkan Di Evenbesar. Ini artinya berarti kita harus bisa meraih medali emas,” ujar Menpora, Kamis (11/7/2024).

Sebanyak 29 Olahragawan Di Indonesia Berencana tampil Di Evenbesar Paris 2024 yang berlangsung 26 Juli-11 Agustus. Sebanyak sembilan Olahragawan Badminton menjadi anggota kontingen terbanyak.

Kepala Negara Jokowi melepas para Olahragawan yang Berencana berjuang mengharumkan nama Indonesia Di Evenbesar Paris 2024 Di Rabu (10/7) kemarin.

Partisipasi Indonesia Di ajang Evenbesar dimulai Di diselenggarakan Di Munich, Jerman Di 1972 silam. Perolehan kontingen Merah Putih selalu berjumlah dua medali emas.

Indonesia Memperoleh tiga cabor Berpotensi Sebagai raihan medali. Tiga cabor tersebut Antara lain, Badminton, angkat besi, dan panjat tebing. Bukan tidak Mungkin Saja nantinya kontingen Merah Putih bisa meraih medali emas lebih Di dua, jika tiga cabor tersebut mengukir kisah manis Di Paris.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menpora Targetkan Medali Emas Di Evenbesar Paris 2024