Wisata  

Menjajal Scuba Diving Ke Kolam Renang Mini Untuk Kontainer



Jakarta

Ada yang unik Untuk Pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 Ke Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC) Untuk 30 Mei-2 Juni 2024. Pengunjung bisa menjajal scuba Ke Untuk kontainer.

Traveler bisa Ke Hall BJCC Untuk menjajal scubex atau scuba diving experience itu. Wahana itu disediakan Dari Family Divers Jakarta. Untuk mencoba Penghayatan ini kamu tidak perlu Mengeluarkan uang dan Berencana diberikan kesempatan Pada 15 menit.

Damai saja, ada instruktur yang Berencana mendampingi. Salah satunya bernam Hendri Darmoto Berri.


Labriel, 13, menjadi salah satu pengunjung DXI 2024 yang mencoba scubex. Itu merupakan Penghayatan pertamanya menjajal scuba diving. Setelahnya menjajal scuba diving Ke kolam kontainer itu, ia happy Kendati sempat tegang.

“Ini Mutakhir pertama kali tadi, menurut saya seru walaupun pas pertama kali masuk (air) kaya agak degdegan, takut nggak bisa nafas tapi pas udah masuk rasanya kaya lebih beda Untuk yang biasanya Ke atas (Berendam biasa). Terus Lantaran nafasnya Untuk oksigen Karena Itu berenangnya bisa kemana aja Karena Itu tadi senang sih dan enjoy banget,” kata Bri, sapaan karib Labriel.

Sambil Itu, Berry menyebut kolam kontainer itu sengaja disiapkan Untuk mengenalkan scuba kepada pengunjung. Pengunjung yang ingin mencoba Penghayatan ini tinggal mendaftarkan diri Ke booth Didekat kolam renang mini tersebut.

“Kolam renang mini dibuat Untuk kontainer buat teman-teman atau adik-adik yang mau mencoba Pada Ke DXI 2024 ini. Karena Itu siapapun nggak dipungut biaya, Karena Itu dia ditemenin Dari dive master atau instruktur Untuk Family Diver Jakarta Pada kurang lebih 10 sampai 15 menit Untuk mencoba dan merasakan,” kata Berry Untuk perbincangan Di detikTravel, Kamis (31/5).

Ke wahana scubex itujuga sudah disediakan peralatan yang lengkap Untuk bisa pengunjung pakai nantinya. Sebelumnya melakukan penyelaman, kamu bakalan diberi arahan terlebih dahulu Dari instruktur Yang Berhubungan Di alat apa saja yang dipakai dan fungsinya seperti ini.

“Nah Ke Untuk dunia scuba diving Ke Family Diver kita Berencana mengajarkan mereka teorinya dulu, ‘ini loh alatnya, cara nafasnya, cara memakai alatnya tuh gimana Untuk sifatnya safety’,” kata dia.

Asyiknya lagi, Untuk mencoba scuba diving Ke kontainer pas DXI itu, pengunjung tidak harus repot-repot Memiliki peralatan. Sudah begitu, dipandu Dari profesional dan tanpa dipungut biaya.

Ke wahana kolam renang kontainer ini juga tak hanya digunakan Untuk scuba diving saja, Project Manager DXI 2024 Aquila Sumampouw mengatakan Ke kesempatan konferensi pers (15/5), kalau kolam renang tersebut juga Berencana disuguhkan mermaid show serta freediving. Tetapi yang hanya dapat dicoba Untuk pengunjung hanya scuba diving saja.

“Karena Itu scubex kita buat Untuk kontainer disulap menjadi kolam, nah fungsinya yang pertama Untuk para visitor atau pengunjung yang ingin mencoba scuba diving atau diving itu bisa dilakukan Ke situ. Lalu Ke situ juga ada mermaid show Karena Itu seperti yang kita tahu mermaid show itu punya atraksi yang luar biasa dan juga nanti Ke situ ada pertunjukan Untuk teman-teman free diving,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menjajal Scuba Diving Ke Kolam Renang Mini Untuk Kontainer