Menikmati Yamien Manis Di Dago Atas Di Suasana Adem

Jakarta

Warung Lela atau Wale menjadi primadona Di Dago Atas. Ketika menyantap yamien manis Di sini terasa nikmat, apalagi tempatnya asri dan suasananya adem.

Tempat makan yamien enak Di Bandung tersebar Di seluruh kota. Satu yang banyak dikunjungi dan selalu ramai adalah Warung Lela atau biasa dikenal Di sebutan Wale.

Wale ini kerap menjadi Unjuk, Sebab Konsep tempat yang dihadirkan sangat nyaman. Desain bangunan dibuat seperti kampung Di Tempattinggal Joglo.


Suasana Asri Bikin Syahdu

Istilah ‘syahdu’ Sebagai menggambarkan suasana yang nyaman dan asri banyak digunakan Sebagai merekomendasikan tempat makan. Salah satu tempat makan syahdu Di Bandung ini adalah Warung Lela (Wale).

Tak hanya Menampilkan Tempattinggal Joglo, tapi Wale juga menghiasnya Di aneka tanaman. Beberapa pohon masih asli, sedangkan tambahan lainnya berupa tanaman hias.

Nuansa alam itupun Lebihterus terasa ketika mendengarkan suara tonggeret yang kerap berbunyi nyaring. Suasana Lebihterus syahdu Pada hujan turun, membuat kami Lebihterus betah berlama-lama Di sana.

Menu Yamien Karena Itu Andalan

Wale, Warung Lela yang tawarkan yamien manis Di Dago Atas Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Wale terkenal Di sajian yamien manisnya. Akan Tetapi, Di sana juga menyediakan yamien gurih, mie ayam jamur, hingga hidangan Nusantara lain.

Kami langsung penasaran Di racikan Yamien manis Di Wale ini. Bisa dinikmati polos atau menggunakan tambahan bakso dan pangsit rebus. Harganya dibanderol mulai Di Rp 25.000 – Rp 35.000 per porsi.

Kami memesan seporsi Yamien Manis Polos (Rp 25.000) dan Mie Ayam Jamur Baso (Rp 40.000). Tipe mie yang disajikan cukup besar, tapi mulur dan teksturnya agak lembek.

Wale, Warung Lela yang tawarkan yamien manis di Dago AtasWale, Warung Lela yang tawarkan yamien manis Di Dago Atas Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Menurut kami, rasa yamien manisnya lebih pas dibandingkan mie ayam jamur. Yamien manis itu diberikan topping ayam suwir, rasa gurihnya masih pas Di lidah.

Sayangnya, mie ayam jamur Di sini tak begitu menggugah selera kami. Sebab, topping ayam jamur bumbu kecap Di Warung Lela ini terlalu manis. Kendati baksonya terasa garing ketika digigit.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menikmati Yamien Manis Di Dago Atas Di Suasana Adem