Mengisi Waktu Pada Libur Laga

Pendukung Persija The Jakmania menyambut antusias penyelenggaraan RCTI Premium Sports Bersama menampilkan Laga sepak bola melibatkan empat Skuat / Foto: Dok. SINDOnews

Pendukung Persija atau dikenal Bersama sebutan The Jakmania menyambut antusias penyelenggaraan RCTI Premium Sports Bersama menampilkan Laga sepak bola melibatkan empat Skuat, yakni Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC dan Sabah FC. Menurutnya, Laga ini membuatnya tetap berada Didekat Bersama Macan Kemayoran Pada libur Laga Perserikatan 1 2023/2024.

Keempat Skuat bersaing menjadi yang terbaik Untuk ajang yang berlangsung Hingga Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024). Perwakilan The Jakmania Untuk Rorotan, Reza Berkata berterima kasih atas ajang pramusim yang diselenggarakan RCTI.

Reza mengatakan dia dapat melepas kerinduan Menyaksikan Skuat kebangaan Pada libur Perserikatan 1. “Senang dapat mengisi waktu dan melepas rindu Pada libur Laga,” kata Reza, Kamis (30/5/2024).

Reza mengatakan tidak masalah Skuad Macan Kemayoran hanya menurunkan Manajer-Manajer mudanya. Hal itu pun tidak menyurutkan semangatnya Untuk mendukung Persija.

“Cinta tidak bisa diukur, biarpun lapis kedua, tetapi siapapun mengenakan jersey berlambangkan tugu Monumen Nasional (Monas) tetap kami dukung,” katanya.

Persija Jakarta Akansegera berjumpa PSIS dan Sabah FC berjumpa Selangor FC. Mendominasi Untuk laga itu Akansegera melakoni laga final Hingga JIS, Sabtu (2/6/2024).

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengisi Waktu Pada Libur Laga