Wisata  

Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Sambil Menikmati Kesenangan Ke Pulau Pari



Jakarta

Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-79 bisa dilakukan dimana saja. Asyiknya sih Ke pulau Pari, Kepulauan Seribu sambil menikmati Kesenangan.

Pulau Pari Ke kepulauan Seribu adalah pulau yang berbentuk seperti ikan pari. Salah satu destinasi wisata keluarga yang nyaman Untuk anak-anak, dan banyak obyek wisata yang ditawarkan.

Mulai Di keindahan hutan mangrove, pasir pantai dan suasana syahdu matahari terbit dan tenggelam. Penduduk pulau Pari berasal Di berbagai suku dan etnis. Mereka hidup berdampingan Bersama damai satu sama lain, Sebab terbiasa Merasakan perbedaan.


Hal itu yang menjadi alasan ORARI Lokal Jakarta Timur, Berencana Mengadakan kegiatan IOTA (Island On The Air) Ke pulau Pari, sambil memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79.

Rencananya, kegiatan itu Berencana dilaksanakan Di 4 hari, dimulai Di tanggal 16 hingga 19 Agustus 2024. Ada 3 Regu yang bertugas Di pelaksanaan, yaitu Regu operator, Regu Cara dan Regu perlengkapan.

Di kegiatan berlangsung, ORARI Lokal Jakarta Timur Berencana memancar Ke 6 Grup Musik HF (160, 80, 40, 20, 15, 10) dan satu Grup Musik VHF. Tanda panggil (call sign) yang Berencana digunakan Di pelaksanaan adalah 7E79RI, dimulai Di jam 12:00 UTC (16/08/2024) hingga 12:00 UTC (19/08/2024).

Samping Itu, ORARI Lokal Jakarta Timur Berencana Mengadakan upacara bendera Di tanggal 17 Agustus 2024. Dimulai Disekitar jam 08:00 WIB (pagi), hingga selesai.

Mengingat pelaksanaan Di akhir pekan yang panjang, memungkinkan anggota ORARI lainnya dapat hadir Di hari Sabtu dan Minggu.

Alih-alih wisata keluarga, bisa menambah ilmu Di berkomunikasi radio dan Komitmen Bersama amatir radio yang hadir disana.

Mari dukung terus Kesenangan radio amatir dan jadilah komunitas yang dinamis.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Sambil Menikmati Kesenangan Ke Pulau Pari