Mayoritas Pembalap MotoGP Jagokan Real Madrid Mendominasi Kejuaraan Champions

Seorang pendukung Real Madrid berfoto jelang final Kejuaraan Champions. Foto: Reuters/John Sibley

MUGELLO – Final Kejuaraan Champions 2023/2024 yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid turut menjadi perhatian para pembalap MotoGP. Mereka diminta Sebagai membuat prediksi skor yang diwakili Dari enam pembalap.

Laga Dortmund melawan Madrid Akansegera berlangsung Di Lapangan Wembley, London, Inggris, Minggu 2 Juni 2024, 02.00 WIB. Jadwal akhir pekan itu berbarengan Di gelaran MotoGP Italia 2024 yang berlangsung Di Sirkuit Mugello, Italia Di 31 Mei – 2 Juni 2024.

Lantaran itu, Di sela-sela perhelatan MotoGP Italia 2024, para pembalap membuat skor prediksi Sebagai laga final tersebut. Keenam pembalap yang diminta adalah Jorge Martin, Francesco Bagnaia, Marc Marquez, Enea Bastianini, Fabio Di Giannantonio, dan Raul Fernandez.

Hasilnya, lima pembalap sepakat memilih Madrid keluar sebagai Mendominasi. Sedangkan satu menyuarakan Dortmund Sebagai memenangkan titel Kejuaraan Champions musim ini.

Kelima pembalap yang mendukung Madrid adalah Martin, Marquez, Bastianini, Di Giannantonio, dan Fernandez. Sambil Itu Bagnaia Memperoleh pilihan paling beda dan Di prediksi skor yang sangat mencolok.

“Ini Akansegera Karena Itu salah satu yang Memikat Sebagai ditonton. 10 Skor tentu Akansegera sangat Memikat,” ucap Pecco Untuk video yang diunggah Di Instagram MotoGP, dikutip Sabtu (1/6/2024).

“Kejuaraan Champions musim ini merupakan salah satu yang sulit Untuk Real Madrid. Mungkin Saja mereka Akansegera memenanginya Di menit akhir,” terang Martin.

“Ini Akansegera sangat bagus Sebagai Borussia, tapi saya pikir Real Madrid Kandidatteratas Di laga ini. Mereka juga spesialis Di Kejuaraan Champions,” tukas Marquez.

Berikut prediksi beberapa pembalap MotoGP Sebagai final Kejuaraan Champions 2023-2024:

Jorge Martin: Dortmund 0-1 Real Madrid

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mayoritas Pembalap MotoGP Jagokan Real Madrid Mendominasi Kejuaraan Champions