Wisata  

Mau Hingga Bandung Akhir Pekan Ini? Baca Dulu Pesan Penting ini



Bandung

Penyambutan Skuat Persib Bandung yang diprediksi bakal meraih gelar Kampiun Perserikatan 1 2023/2024 Akansegera dilakukan Ke Sabtu, 1 Juni 2024. Dinas Wisata Internasional dan Kearifan Lokal Global (Disparbud) Jawa Barat mewanti-wanti wisatawan agar menghindari titik kemacetan.

Persib Akansegera memainkan Kejuaraan leg kedua Final Championship Series Perserikatan 1 melawan Madura United Ke Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) malam.

Ke Kejuaraan penentu itu, Persib telah mengantongi modal Unggul Di skor agregat 3-0. Hal itu tentunya memudahkan langkah Maung Bandung Untuk meraih gelar Kampiun Perserikatan.


Euforia Unggul juga mulai terasa Ke Kota Bandung. Kelompok bersiap menyambut kedatangan Skuat yang Akansegera pulang Di membawa Gelar. Lantaran itu, wisatawan diminta Untuk Mengharapkan titik-titik yang Berpeluang terjadi kemacetan.

“Kami mengimbau wisatawan yang hadir Hingga Bandung Untuk diperhitungkan kembali Lantaran hari Sabtu itu Akansegera terjadi kemacetan yang luar biasa. Karena Itu jangan sampai wisatawan yang hadir ini kecewa Lantaran tidak terinformasikan,” kata Kepala Disparbud Jabar Benny Bachtiar.

“Kami sudah informasikan mengenai kemacetan yang Akansegera timbul Di arak-arakan Persib Bandung,” lanjutnya.

Menurut Benny, penyambutan skuad Persib Akansegera dilakukan mulai Di gerbang tol Pasteur. Nantinya para Olahragawan bakal menggunakan kendaraan Bandros Ke Gedung Sate.

Benny menyebut, antusiasme Kelompok menyambut kedatangan Marc Klok cs sangat luar biasa. Sebab, Kelompok sudah lama menanti Persib bisa kembali Kampiun Sesudah 10 tahun.

“Tentunya Persib ini kebanggaan Jabar dan Kota Bandung, kami Akansegera semaksimal Mungkin Saja memeriahkan penyambutan Di Skuat Persib disambut Ke Gedung Sate Di Pak Gubernur,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang Ke detikJabar

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mau Hingga Bandung Akhir Pekan Ini? Baca Dulu Pesan Penting ini