Marc Marquez Beri Kode Keras Ingin Karena Itu Tandem Francesco Bagnaia Ke MotoGP 2025

Marc Marquez Memberi kode keras ingin menjadi rekan setim Francesco Bagnaia Ke Ducati Lenovo Ke MotoGP 2025 mendatang / Foto: MotoGP

Marc Marquez Memberi kode keras ingin menjadi rekan setim Francesco Bagnaia Ke Ducati Lenovo Ke MotoGP 2025 mendatang. Pembalap Gresini ucati itu menuturkan bahwa dirinya ingin menyabet gelar Kemenangan musim Di dan cara termudah Sebagai bisa mendapatkannya adalah Di mengendarai Kendaraan Bermotor Roda Dua terbaik Ke Regu pabrikan terbaik Pada ini, yang tentu saja jawabannya adalah Ducati.

Marquez mengakhiri MotoGP Catalunya 2024 Di memuaskan Ke akhir pekan lalu. Dia berhasil finis menjadi runner up Di sprint dan naik podium ketiga Di balapan utama.

Hasil tersebut Lebih membuktikan bahwa tujuannya Hingga Pada Ini bersama Gresini Ducati Setelahnya pindah Di Repsol Honda telah tercapai, yakni tampil Tantangan lagi Ke barisan Di. Kini, Marquez duduk Ke posisi tiga klasemen Sambil MotoGP 2024 Di raihan 114 Nilai, selisih 41 angka Di Martin yang berada Ke puncak.

The Baby Alien -julukan Marquez- pun sangat senang Di performanya Ke Regu satelit Ducati itu Pada ini Setelahnya terpuruk Di beberapa musim terakhir Di Honda usai kecelakaan fatal Ke Jerez. Berencana tetapi, Pada ini masa depannya masih belum jelas Sebab Kesepakatan satu tahunnya Di Gresini bakal habis Ke akhir musim ini.

Sofa Ke Regu pabrikan Ducati menjadi salah satu posisi yang bisa didapatkan Marquez musim Di sebagai duet Francesco Bagnaia Sebab Kesepakatan Enea Bastianini Berencana habis Ke akhir musim ini. Tetapi, dia harus bertarung Di Jorge Martin dan Bastianini sendiri Sebagai mendapatkannya Sebab Hingga Pada Ini mereka lah yang menjadi kandidat kuat sebagai pembalap kedua Regu pabrikan Borgo Panigale.

Kemenangan MotoGP enam kali itu pun berandai-andai, jika dirinya seorang Bagnaia, yang merupakan Kemenangan berturut-turut Ke kelas utama dan mengendarai Kendaraan Bermotor Roda Dua terbaik Pada ini, maka dirinya Berencana memilih pesaing terkuatnya sebagai rekan setimnya tahun Di. Marquez mencontohkan dirinya sendiri ketika Honda Memperkenalkan bakal merekrut Jorge Lorenzo sebagai partnernya.

“Jika saya berada Ke posisi Bagnaia, dan saya kuat Di Ducati, saya Berencana menyampaikan pidato yang sama seperti yang saya sampaikan ketika Lorenzo tiba Ke Honda: ‘Saya ingin Ke sisi saya salah satu Di orang-orang yang bisa bertarung Di saya Sebagai meraih gelar Di Kendaraan Bermotor Roda Dua yang sama Sebab Di Langkah Tersebut saya mempunyai senjata yang sama’,” kata Marquez dilansir Di Motosan.

“Saya selalu Memiliki mentalitas ini. Ke Pada itu, Honda, sebagai rasa hormat, mengatakan kepada saya bahwa mereka Berencana merekrut Lorenzo dan saya mengatakan kepada mereka bahwa tentu saja, dialah yang harus mereka tandatangani, Sebab kalau tidak, dia Berencana mengalahkan kami Di Ducati, Karena Itu itu bagus Sebagai membawanya masuk Hingga sana,” tambahnya.

Ucapannya itu seakan-Berencana menjadi kode kepada Bagnaia Sebagai mempertimbangkannya menjadi rekan setim Ke Regu pabrikan Ducati tahun Di. Malahan, Lebih Jelas Marquez memperjelas tujuannya yakni ingin bergabung Di Regu pabrikan terbaik yang Memiliki Kendaraan Bermotor Roda Dua terbaik Pada ini, yakni Ducati Lenovo.

Sebab, Marquez menargetkan dirinya menjadi Kemenangan MotoGP lagi tahun Di. Karenanya, menurutnya cara terbaik Sebagai bisa melakukannya adalah Di bergabung Di Regu pabrikan paling mentereng Pada ini.

“Tujuan saya tahun ini adalah menemukan diri saya lagi, dan saya mencapainya. Suatu Pada saya bertemu lagi, saya harus mencari Regu terbaik dan Kendaraan Bermotor Roda Dua terbaik, Sebab Di cara ini Anda Memiliki Potensi lebih besar Sebagai memperebutkan gelar, yang Berencana menjadi tujuan tahun Di,” ujar pembalap berusia 31 tahun itu.

“Ternyata saya sudah bilang Kendaraan Bermotor Roda Dua mana yang terbaik (Ducati) dan Regu terbaik itu Regu resmi. Ini adalah tujuan setiap pengemudi Ke sini, tetapi ketika semua skenario sudah siap, Anda juga harus mencari opsi terbaik yang Anda rasakan, baik secara emosional maupun profesional,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Beri Kode Keras Ingin Karena Itu Tandem Francesco Bagnaia Ke MotoGP 2025