Bisnis  

Mantap, Pegadaian Meraih Predikat Best Company to Work in Asia Sebagai Kali Keenam

Pegadaian meraih Pengakuan Bersama HR Asia Media sebagai Best Company to Work For in Asia 2024, dan juga kategori HR Asia Most Caring Company Awards 2024 dan HR Asia Diversity, Equity, Inclusion Award 2024, Hingga Jakarta, Jumat (31/5/2024). (Foto dok Pagadai

JAKARTA – Dinilai sukses mencetak talenta terbaik yang berdaya saing, PT Pegadaian meraih Pengakuan Bersama HR Asia Media sebagai Best Company to Work For in Asia 2024. Tak hanya itu, Pegadaian juga Menyambut dua Pengakuan lainnya, diantaranya kategori HR Asia Most Caring Company Awards 2024 dan HR Asia Diversity, Equity, Inclusion Award 2024, Hingga malam Pengakuan yang diselenggarakan Hingga Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Senior Vice President Strategic Human Capital Division PT Pegadaian Wahid Abdi mengucapkan terima kasih kepada HR Asia Media yang telah memilih Pegadaian Di enam tahun berturut-turut sebagai perusahaan jasa keuangan non-bank yang berhasil mencetak talenta terbaik dan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman Untuk karyawan.

“Ketiga Pengakuan ini menjadi kebanggaan Untuk PT Pegadaian yang Memperoleh EVP (Employee Value Proposition) mengEMASkan Indonesia, sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan telah berhasil membentuk karyawannya agar bertalenta unggul dan berdaya saing Mendominasi. Semoga, Pengakuan ini dapat memberi Inspirasi seluruh Insan Pegadaian Sebagai terus semangat Untuk bekerja, berkarya dan tentunya menjadikan perusahaan kita sebagai great place to work,” tutur Wahid.

Hingga Di Itu, Wahid juga menambahkan bahwa Pegadaian terus melakukan monitoring dan evaluasi sumber daya manusia (SDM) khususnya Untuk talent management, Sebagai menciptakan talenta yang agile dan produktif, serta menyediakan sejumlah fasilitas Sebagai Mendorong terciptanya work life balance.

“Kami Menyediakan kesempatan Untuk seluruh karyawan, Sebagai Merasakan kesempatan Untuk Membuat karir. Sebagai memacu produktivitas, perusahaan juga Berusaha menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman, Supaya dapat memacu produktivitas karyawan Untuk bekerja,” kata Wahid.

Di ini Pegadaian Memperoleh lebih Bersama 13.000 karyawan Hingga berbagai Lokasi Bersama Sabang sampai Merauke, yang bekerja secara solid, tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama, ras, dan Kekayaan Budaya Dunia. Bersama Sebab Itu, sejalan Bersama sinergi kebhinekaan Pegadaian mampu berdiri hingga mencapai usia 123 Tahun, Bersama melakukan berbagai transformasi yang membuat perusahaan mampu mengikuti perkembangan zaman.

Pegadaian juga berkomitmen Sebagai menciptakan generasi Insan Pegadaian yang unggul dan berkualitas, Bersama menjunjung tinggi Kekayaan Budaya Dunia AKHLAK yang merupakan akronim Bersama nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, sebagai standar nilai perilaku yang menjadi pedoman Untuk berbudaya kerja Untuk mewujudkan spirit BUMN Sebagai Indonesia.

(ars)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mantap, Pegadaian Meraih Predikat Best Company to Work in Asia Sebagai Kali Keenam