Logan Paul Tertarik Gantikan Mike Tyson Lawan Jake Paul

Logan Paul tertarik menggantikan posisi Mike Tyson Sebagai melawan Jake Paul Di pertarungan professional Di divisi kelas berat Di delapan ronde / Foto: New York Post

Logan Paul tertarik menggantikan posisi Mike Tyson Sebagai melawan Jake Paul Di pertarungan professional Di divisi kelas berat Di delapan ronde. Dia mengklaim pertarungan saudara kandung Di atas ring bakal menjadi salah satu Peristiwa Aktivitasfisik pertarungan bayar-per-tayang terbesar dan terlaris sepanjang masa.

Mike Tyson vs Jake Paul dijadwalkan bertarung Di AT&T Stadium Di 20 Juli 2024. Akan Tetapi, Di sepekan ini kabar kurang sedap menghampiri petinju yang dikenal Di julukan Si Leher Beton tersebut.

Netflix dan Most Valuable Promotions, akhirnya Mengeluarkan bahwa pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul ditunda. Ini terjadi lantaran masalah Kesejajaran Tyson yang membatasi kemampuannya Sebagai berlatih Di beberapa minggu Ke Di.

“Laga tinju yang sangat dinanti Antara Jake Paul dan Mike Tyson sayangnya Akansegera ditunda. Di konsultasi lanjutan Di hari Kamis Di para profesional medis mengenai Gangguan maagnya Terbaru-Terbaru ini, rekomendasinya adalah agar Mike Tyson melakukan Pertarungan Persahabatan ringan Di beberapa minggu Ke Di dan Setelahnya Itu kembali Ke Pertarungan Persahabatan penuh tanpa batasan.”

“Baik Mike dan Jake sepakat bahwa adalah adil Sebagai memastikan bahwa kedua Olahragawan Memiliki waktu Pertarungan Persahabatan yang sama Sebagai Merencanakan Laga penting ini dan mampu bersaing Di level tertinggi. Kesejajaran dan Kesejajaran para Olahragawan adalah prioritas utama kami, dan kami sepenuhnya mendukung Mike Di meluangkan waktu yang diperlukan agar dia dapat tampil Di tingkat yang dia harapkan Di dirinya sendiri.”

Kendati masih ada pertanyaan tentang apakah Tyson, 57, tetap diizinkan bertarung Sebab masalah kesehatannya. Muncul kabar mengejutkan Di saudara Jake Paul.

Baca Juga: Mike Tyson Jatuh Sakit Jelang Hadapi Jake Paul, Ryan Garcia Di Sebab Itu Pengganti

Ya, Logan Paul menawarkan diri Sebagai melawan saudaranya sendiri. “Saya seorang Olahragawan sandiwara, begitu pula Jake, dan kami Memiliki sedikit persaingan Di YouTube yang belum pernah ada tandingannya dan saya yakin hal itu tidak Akansegera pernah terjadi,” jelas Logan dikutip Di Brobible, Sabtu (1/6/2024).

“Perbedaan pendapat kami Pada satu sama lain telah ditonton sebanyak 300 juta kali, rasanya seperti kami adalah dua bersaudara yang saling membenci secara online. Dan menurutku kita Mungkin Saja bisa membuat gelombang serupa jika Jake dan aku bertarung satu sama lain. Saya Akansegera mengatakan bahwa Logan Paul versus Jake Paul Akansegera menjadi salah satu Peristiwa Aktivitasfisik pertarungan bayar-per-tayang terbesar dan terlaris sepanjang masa,” imbuh Logan.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Logan Paul Tertarik Gantikan Mike Tyson Lawan Jake Paul