Lawan Tanzania, Shin Tae-yong Ngaku Belum Kantongi Kekuatan Lawan

Lawan Tanzania, Shin Tae-yong Ngaku Belum Kantongi Kekuatan Lawan. Foto: IST

JAKARTA – Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia Akansegera berhadapan Bersama Tanzania Untuk laga persahabatan. Manajer Timpilihan Indonesia , Shin Tae-yong (STY) mengakui belum menganalisa kekuatan Skuat lawan.

Timpilihan Indonesia Akansegera bersua Bersama Tanzania Ke Lapangan Madya, Jakarta Ke Minggu (2/6/2024) besok. Laga itu Akansegera menjadi ajang Untuk mengukur seberapa jauh kekuatan Skuad Garuda menjelang dua laga penting.

Diketahui, Timpilihan Indonesia Akansegera menjalani dua laga penting melawan Irak (6/6/2024), dan Filipina (11/6/2024) Untuk lanjutan putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda membutuhkan satu Menang Untuk memastikan lolos Ke putaran ketiga.

Akan Tetapi demikian, Shin mengaku belum menganalisa kekuatan Timpilihan Tanzania. Manajer berpaspor Korea Selatan itu mengaku, fokusnya Pada ini adalah Membahas kekuatan Skuat sendiri.

“Jujur, saya belum sempat menganalisa Skuat Tanzania. Mungkin Saja, daripada persiapan atau analisa Skuat Tanzania, saya Akansegera fokus kepada fisik atau Situasi para Olahragawan seperti apa,” tutur Shin kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/6/2024).

“Karena Itu, saya Akansegera lebih fokus kepada permainan kita sendiri (Timpilihan Indonesia) seperti apa melawan Tanzania nanti,” tambahnya.

Lebih Jelas, Shin juga mengakui Penghayatan melawan Guinea U-23 tidak Akansegera dijadikan tolok ukur Untuk Laga mendatang. Juru Pendekatan berusia 53 tahun itu sekali lagi mengatakan hanya ingin mengecek kesiapan pemainnya Ke laga melawan Tanzania.

“Seperti yang saya katakan tadi, semua fokus kepada Laga tanggal 6 lawan Timpilihan Irak Sebab para Olahragawan banyak yang istirahat dan liburan. Karena Itu, besok hanya cek Situasi para Olahragawan seperti apa. Tidak Akansegera fokus sama sekali Pada hasil Laga besok. Karena Itu, mohon jangan melihat hasil besok seperti apa dan berharap hasilnya bagus,” tandasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lawan Tanzania, Shin Tae-yong Ngaku Belum Kantongi Kekuatan Lawan