Lamine Yamal Pencetak Skor Termuda Ke Euro 2024, Deschamps: Hanya Beruntung

Pesepak bola Spanyol Lamine Yamal tercatat sebagai pencetak Skor termuda Ke Kejuaraan Euro 2024. Foto/Football Espana

JERMAN – Pesepak bola Spanyol Lamine Yamal tercatat sebagai pencetak Skor termuda Ke Kejuaraan Euro 2024. Tetapi, Manajer Timnasional Prancis Didier Deschamps menilai remaja berusia 16 tahun itu hanya beruntung.

Pandangan itu muncul Sesudah Timnasional Spanyol menaklukkan Prancis 2-1 Ke semifinal Euro 2024, Rabu (10/7/2024) dini hari. Kemenangannya tercipta Sesudah Yamal mencetak Skor indah Untuk jarak jauh. Ia berhasil menyamakan skor Sesudah Skor pembuka Untuk Randal Kolo Muani.

“Tembakannya luar biasa. Dia sangat beruntung, tapi kita tidak boleh Mengurangi kreditnya. Kami jelas tertinggal satu langkah Ke belakangnya. Orang-orang Spanyol Memperoleh banyak Striker yang bagus Ke luar Kardus Eksekusi. Kami memberinya terlalu banyak kebebasan,” ujar Deschamps melansir Daily Mail, Kamis (11/7/2024).

Meski masih berusia 16 tahun, Yamal Dikatakan pantas Merasakan pujian publik atas performanya. Ia membantu timnya mencapai final Kejuaraan yang mereka menangkan Ke 2008 dan 2012 lalu.

Yamal pun ditahbiskan menjadi pencetak Skor termuda sepanjang masa Ke Euro Bersama Skor tersebut. Ia memecahkan Pencapaian yang telah bertahan Sebelum 2004, yang dipegang Bersama mantan Striker Swiss Johan Vonlanthen.

Pencetakgol muda Barcelona ini pun menjadi sensasi Ke Euro 2024 dan diprediksi Memperoleh masa Didepan cerah Bersama banyak Penggemar serta pakar bola yang mengikuti perkembangannya.

Spanyol sekarang menjadi Regu Unjuk Untuk mengangkat trofi Ke final Euro 2024 Ke Minggu (14/7/2024) Sesudah mengalahkan Jerman dan Prancis Untuk perjalanan mereka Ke final. Mereka Memperoleh banyak opsi menyerang yang tersedia, mulai Untuk Yamal dan Nico Williams Ke sisi Alvaro Morata.

Instruktur Timnasional Spanyol Luis de la Fuente memuji Yamal Lantaran membantu timnya meraih kesuksesan. “Kita telah melihat seorang jenius, hasil Untuk seorang jenius. Dia adalah Manajer yang harus kita jaga. Saya harus memberinya nasihat Untuk terus bekerja Bersama kerendahan hati yang sama dan tetap berpijak Ke bumi. Dia Akansegera terus berkembang, tetapi kedewasaan dan sikap ini Ke usia yang sangat muda adalah seperti Manajer yang lebih berpengalaman. Kami beruntung dia orang Spanyol dan kami bisa menikmatinya Pada bertahun-tahun.”

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamine Yamal Pencetak Skor Termuda Ke Euro 2024, Deschamps: Hanya Beruntung