Wisata  

Kyoto Sayang Turis Kok, Buktinya Ada Layanan Kendaraan Angkutan Umum Khusus Wisata



Kyoto

Kota Kyoto Mengintroduksi layanan Kendaraan Angkutan Umum ekspres khusus Bersama tujuan wisata Di Sabtu (1/6). Turis tak perlu khawatir lagi.

Dilansir Untuk Japan Times Di Minggu (2/6), layanan Kendaraan Angkutan Umum tersebut diperkenalkan sebagai Dibagian Untuk upaya kota Sebagai mengatasi kelebihan turis berdampak Di keseharian warga.

Melewati layanan Kendaraan Angkutan Umum Terbaru yang berorientasi Di turis, Kyoto berharap dapat membubarkan pengunjung dan Mengurangi kerumunan yang Pada ini memenuhi jalur lokal.


Layanan Terbaru tersebut Berencana menjalankan Kendaraan Angkutan Umum yang berhenti Di tempat wisata populer seperti kuil Kiyomizu-dera dan Ginkaku-ji, serta area Gion. Layanan ini hanya tersedia Di hari Sabtu-Minggu, hari libur nasional, periode periode liburan musim panas dan periode liburan akhir tahun dan tahun Terbaru.

Tarif Sebagai layanan Kendaraan Angkutan Umum ini adalah 500 Yen Sebagai dewasa atau Rp 51 ribuan dan 250 Yen atau Rp 25 ribuan Sebagai anak-anak, Sambil Itu tarif standar sebesar 230 Yen Sebagai layanan Kendaraan Angkutan Umum lain yang dioperasikan Dari kota tersebut.

Sebelumnya, Kyoto telah Mengintroduksi layanan Kendaraan Angkutan Umum Ekspres Terbatas Sightseeing yang juga termasuk Untuk tiket kereta bawah tanah dan Kendaraan Angkutan Umum satu hari yang sudah ada, harganya 1.100 Yen Sebagai dewasa atau Rp 113 ribuan dan 550 Yen Sebagai anak-anak atau Rp 56 ribuan.

Seorang wanita Untuk Singapura yang Melakukan Kunjungan Hingga Kyoto bersama keluarganya mengatakan bahwa tarif Sebagai layanan Kendaraan Angkutan Umum Terbaru tersebut agak mahal, tetapi masih dapat diterima.

Sesudah menggunakan layanan Terbaru tersebut Sebagai Melakukan Kunjungan Hingga Museum Karyaseni Kyocera Kota Kyoto, dia mengatakan bahwa Kendaraan Angkutan Umum tersebut tidak terlalu ramai.

Pengunjung lain Untuk Tokushima mengatakan bahwa dia dapat tiba lebih awal berkat layanan Kendaraan Angkutan Umum Terbaru tersebut, seraya menambahkan bahwa perjalanan tersebut nyaman dan dia berharap dapat menggunakannya lagi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kyoto Sayang Turis Kok, Buktinya Ada Layanan Kendaraan Angkutan Umum Khusus Wisata