Kuncian Islam Makhachev Bikin Dustin Poirier Tertidur Ke Ronde 5

Islam Makhachev mempertahankan sabuk Mendominasi kelas ringan UFC usai membuat Dustin Poirier tertidur Ke ronde kelima Di duel berdarah Ke UFC 302 Ke Prudential Center, Minggu (2/6/2024) / Foto: talkSPORT

Islam Makhachev mempertahankan sabuk Mendominasi kelas ringan UFC usai membuat Dustin Poirier tertidur Ke ronde kelima Di duel berdarah Ke UFC 302 Ke Prudential Center, Minggu (2/6/2024). Ini ketiga kalinya Makhachev sukses mempertahankan sabuknya Sebelum mendapatkannya Ke 2022 lalu.

Prestasi Makhachev membuatnya sukses melewati Pencapaian Khabib Nurmagomedov, yakni Pencapaian total Menang beruntun. Sebelumnya duel kontra Poirier, Makhachev dan Khabib sama-sama mengoleksi total 13 Menang berturut-turut.

Makhachev membarui catatan kemenangannya menjadi 14 usai mengalahkan Poirier. Tapi kemenangannya itu tidak didapat Bersama mudah.

Di duel berdarah ini Makhachev dan Poirier sama-sama terluka Ke Pada wajah. Tetapi kedua petarung ini tak mengenal kata menyerah.

Kedua petarung ini saling jual beli pukulan hingga akhirnya Makhachev membuat lawannya tertidur Ke arena segi delapan Sesudah petarung 32 tahun tersebut melakukan Metode D’Arce choke atau brabo choke.

Foto: talkSPORT

Metode ini menjadi sebuah serangan kuat Di arah kepala dan lengan yang Berencana mencetak tap-out atau membuat Poirier tak sadarkan diri. Hakim Laga Laga akhirnya menghentikan pertarungan.

Baca Juga

“Itu salah satu choke Unjuk saya. Saya mencobanya, dan itu terjadi,: ujar Makhachev, yang Di ini mencatatkan 26 Menang (5 KO dan 12 submission) dan sekali kalah.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kuncian Islam Makhachev Bikin Dustin Poirier Tertidur Ke Ronde 5