Kolaborasi Unik, Mitsubishi Bakal Sediakan Layanan Purnajual Vinfast


Ada kolaborasi unik yang dilakukan perusahaan merek Jepang, Mitsubishi Corporation, Didalam Vingroup asal Vietnam. Kedua perusahaan ini sudah berjabat tangan Membuat Usaha, termasuk Ke sektor Kendaraan Pribadi urusan layanan purnajual (aftersales).

Kedua perusahaan Memperkenalkan Di Kamis (30/5) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) berisi kerja sama strategis. Ada lima area Kunci Ke perjanjian ini, selain soal Kendaraan Pribadi ada pula tentang Pembuatan kota pintar, Usaha pusat data, Energi Hijau dan daur ulang Migas goreng.

Mitsubishi Corporation adalah perusahaan multibisnis yang bergerak Ke bidang energi, Keuangan industri, permesinan dan Hidangan. Mitsubishi Corporation merupakan salah satu pemilik saham Mitsubishi Motors sebesar 20 persen.

Di Itu Mitsubishi Corporation juga salah satu pemegang saham distributor Kendaraan Pribadi Mitsubishi Ke Untuk negeri, yakni Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sambil Vingroup, perusahaan konglomerat asal Vietnam bergerak Ke bidang industri, Ilmu Pengetahuan dan real estate adalah induk Vinfast, merek Kendaraan Pribadi lokal. Vinfast sudah Membuat bisnisnya Ke Indonesia dan segera menjual Kendaraan Pribadi serta berencana membangun pabrik Ke Untuk negeri.

Berdasarkan penjelasan Ke keterangan resmi, Mitsubishi Corporation Akansegera mempelajari layanan aftersales Untuk Vinfast.

“Ke sektor industri Kendaraan Pribadi, Mitsubishi Corporation Akansegera mendalami penyediaan layanan aftersales Untuk Vinfast Ke pasar internasional, Agar Memperbaiki daya saing merek Kendaraan Pribadi Elektrik Vinfast,” bunyi pernyataan tersebut.

Tak ada penjelasan lebih detail Yang Terkait Didalam hal itu dan belum diketahui pula apakah kerja sama ini bakal melebar sampai Ke Indonesia.

Vinfast telah berinvestasi Ke Indonesia, Di tahap awal dikatakan sebesar Rp3,194 triliun. Modal ini bakal digunakan Untuk mendirikan pabrik 50 ribu unit per tahun dan buat menjalankan Usaha penjualan Kendaraan Pribadi Elektrik.

Vinfast datang Ke Indonesia ketika dominasi merek Kendaraan Pribadi Jepang Untuk diusik kedatangan merek China bertubi-tubi. Salah satu kekuatan merek Jepang, misalnya Toyota, adalah jaringan dealer, termasuk layanan aftersales, yang menyebar Untuk Aceh sampai Papua. Toyota Pada ini Memperoleh lebih Untuk 350 dealer Ke setidaknya 144 kota Ke Indonesia.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kolaborasi Unik, Mitsubishi Bakal Sediakan Layanan Purnajual Vinfast