Keren! Warung Makan Di Panorma Hutan Kabut ala Sinema Harry Potter


Jakarta

Viral Di media sosial sebuah warung makan yang menawarkan pemandangan tak biasa. Pemandangannya hutan berkabut seperti Di Sinema Harry Potter.

Selain Sebab menu Minuman dan minuman, suasana yang ditawarkan Di sebuah restoran atau warung makan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri Sebagai pengunjung.

Ada yang memang didesain sedemikian rupa dan ada pula yang sudah alami terbentuk. Seperti Di warung makan ini yang Memiliki pemandangan hutan berkabut yang unik.


Warung makan tersebut viral Setelahnya dibagikan Di wanita bernama Rizkivita Agnes. Lewat TikTok @rizkvtaaaaa (27/05/24) ia menceritakan Pengalaman Hidup Pada berkunjung Di warung makan tersebut.

Keren! Warung Makan Di Panorma Hutan Kabun ala Sinema Harry Potter Foto: TikTok @rizkvtaaaaa

Untuk videonya ia memperlihat suasana warung. Terdapat beberapa renceng minuman bubuk. Setelahnya Itu Di arah Dibelakang warung terlihat suasana hutan berkabut.

“Warung makan Di pemandangan Dibelakang hutan ala Sinema Harry Potter,” bunyi unggahan Di video TikToknya.

Videonya pun langsung viral dan Memikat perhatian netizen. Akan Tetapi, tak sedikit netizen yang menduga bahwa pemandangan tersebut editan Sebab saking cantiknya.

“Mana Mungkin Saja ini asli, ini pasti editan, mana ada warung makan yang pemandangannya unreal kayak gini,” tulis netizen.

“Takut banget lagi makan tiba-tiba disamper Voldemort. Ini asli gak sih guys?,” sahut netizen lainnya.

Keren! Warung Makan dengan Panorma Hutan Kabun ala Film Harry PotterKeren! Warung Makan Di Panorma Hutan Kabun ala Sinema Harry Potter Foto: TikTok @rizkvtaaaaa

Kepada detikFood (31/05/24) Rizkivita menegaskan bahwa video tersebut asli tanpa editan. Ia mengatakan bahwa warung makan tersebut berlokasi Di Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

“Itu warung lokasinya Di Tangkuban Perahu, agak naik Di puncak yang banyak warungnya, yang jualan ada 2 orang ibu-ibu,” ujarnya Pada dihubungi detikFood.

Lebih Jelas, ia menceritakan menu yang ditawarkan merupakan mie instan, gorengan, jagung bakar, osis, dan aneka minuman. “Menunya standar aja sih kak, tapi semua enak, apalagi didukung pemandangannya,” lanjutnya.

@rizkvtaaaaa yg ngiri bilang ini editan ckckc😝 ada yg pernah kesini jg? #harrypotter #viral #indonesian #jawabarat ♬ Harry Potter – The Intermezzo Orchestra

Menurut Rizkivita, warung tersebut tidak Memiliki nama, hanya berupa warung biasa yang kerap Di Sebab Itu pemberhentian pertama Setelahnya naik melewati pohon dayang sumbi.

“Warungnya ini, kalau kita lewat sekilas Di depannya, sudah kelihatan pemandangannya,” tutup Rizkivita.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keren! Warung Makan Di Panorma Hutan Kabut ala Sinema Harry Potter