Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik GAC Aion Diuji Jalan Di RI Sebelumnya Rilis Juli 2024


Merek Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik asal China terbaru yang masuk Indonesia, GAC Aion, Lagi melakukan persiapan peluncuran produk perdananya, Y Plus. Model ini Lagi diuji jalan Di Berjalan Tanah Air Sebelumnya dijadwalkan tersedia buat konsumen Di Juli.

Uji jalan ini dilakukan Di beberapa jalan Di Jabodetabek Untuk menjajal Lebih Jelas kemampuan dan kelayakan Aion Y Plus menggelinding Di Kemakmuran nyata.

Pengujian meliputi berbagai aspek, Penampilan mesin, efisiensi energi, sistem pengereman, suspensi, serta Ilmu Pengetahuan keselamatan dan kenyamanan Untuk pengemudi dan penumpang.

“Kami antusias membawa Aion Y Plus Di pasar Indonesia, uji jalan ini merupakan langkah penting Untuk memastikan bahwa produk kami dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen Di sini,” kata Andry Ciu, CEO PT Indomobil Energi Mutakhir, Di keterangan resminya, Jumat (24/5).

Menurut Andry uji jalan ini merupakan satu langkah Didekat Di peluncuran Y Plus Di Indonesia.

“Kami Melakukan uji jalan ini guna membuktikan bahwa Aion Y Plus merupakan solusi kendaraan yang tepat Untuk kebutuhan konsumen Indonesia. Kami sangat senang dapat melakukan kegiatan ini, Lantaran kini kami satu langkah lebih Didekat Di peluncuran Aion Y Plus Di Indonesia,” tutur Andry.

GAC Aion Di Di negeri dikendalikan Didalam anak perusahaan Indomobil Group, Indomobil Energi Mutakhir, yang bekerja sama Didalam GAC Aion New Energy Automobile Co Ltd. Kedua pihak sudah menandatangani akta kerja sama Di April 2024.

Kolaborasi ini membuat keduanya bisa menjalani industri perakitan, penjualan dan Pembaruan produk GAC Aion Di Indonesia.

Perakitan produk GAC Aion Di Indonesia Berencana dikelola Didalam PT Nasional Assemblers yang punya pabrik kendaraan Di Cikampek. Indonesia menjadi Negeri kedua Di Asia Tenggara yang memproduksi Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik GAC Aion Setelahnya Thailand.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik GAC Aion Diuji Jalan Di RI Sebelumnya Rilis Juli 2024