Kenali Pemeriksaan Nutrigenomik Sebagai Inisiatif Pola Makan Tepat


Jakarta – Setiap orang tentu Mencari tubuh yang sehat dan ideal. Berbagai cara pun dilakukan Sebagai Merasakan tubuh yang diinginkan, salah satunya Di menerapkan Pola Makan.

Pola Makan merupakan pengaturan pola makan yang punya beragam tujuan, mulai Di menurunkan berat badan, menaikkan berat badan, mengendalikan kadar kolesterol, hingga mendukung efektivitas Terapi tertentu. Meski tujuannya sama Sebagai menyehatkan badan, tak selalu setiap jenis Pola Makan cocok Sebagai diterapkan Di semua orang.

Prestasi Pola Makan tentunya dipengaruhi Di banyak faktor, salah satunya DNA atau genetik. Inilah kenapa beberapa orang berhasil menurunkan berat badan, Tetapi ada juga yang gagal meski menerapkan jenis Pola Makan yang sama secara konsisten.

Umumnya, setiap orang Memiliki susunan genetik yang unik dan berbeda. Variasi genetik Ke setiap individu dapat memengaruhi cara tubuh melakukan metabolisme, penyerapan, dan penggunaan Gizi. Maka Itu, penentuan jenis Pola Makan yang tepat bergantung Ke genetik orang tersebut.

Pemeriksaan Nutrigenomik Sebagai Pola Makan yang Tepat

Seiring berkembangnya ilmu dan Ilmu Pengetahuan, Di ini ada Perkembangan bernama nutrigenomik, yaitu ilmu yang mempelajari cara gen merespons Konsumsi yang masuk Hingga tubuh. Melewati pemeriksaan nutrigenomik, Anda dapat mengetahui secara spesifik Konsumsi yang baik dikonsumsi serta rekomendasi Pola Makan yang tepat Sebagai menunjang Kesejajaran dan mencegah Penyakit Ke masa Didepan.

Menariknya lagi, pemeriksaan nutrigenomik dapat membantu Anda memilih jenis Aktivitasfisik yang paling tepat. Meski Aktivitasfisik menyehatkan, Tetapi tak semua jenis Aktivitasfisik bisa cocok dilakukan Sebagai semua orang.

Beberapa orang cocok Sebagai Aktivitasfisik kardio, tapi ada juga yang cocok ditambah Di Pertarungan Persahabatan beban. Tak hanya itu, waktu Aktivitasfisik pun berbeda, ada yang cocok melakukan Pertarungan Persahabatan fisik Ke pagi hari, tapi Sebagai Alternatif ada yang justru cocok Ke sore hari.

Gen tertentu dapat memengaruhi cara tubuh merespons Pertarungan Persahabatan fisik. Di sebab itu, diperlukan pemeriksaan nutrigenomik Sebagai mengetahui pola Pertarungan Persahabatan fisik paling efektif agar hasilnya lebih maksimal.

Dok. Siloam Hospital

Pendekatan genetik Sebagai Pola Makan dan Aktivitasfisik tentunya Akansegera Menyediakan hasil yang lebih baik dan dipersonalisasi. Kini, Anda bisa melakukan pemeriksaan komprehensif #BersamaSiloam Di Paket Nutrigenomik Siloam GeneFit. Tak hanya sekadar tes nutrigenomik, Anda juga Akansegera Merasakan keuntungan berikut:

  • Pemeriksaan komposisi tubuh.
  • Konsultasi Di Praktisi Medis spesialis gizi klinik (Sp.GK) dan personalized meal plan.
  • Konsultasi Di Praktisi Medis spesialis rehabilitasi medik (Sp.KFR) dan personalized exercise plan.

Di Sebab Itu, tunggu apa lagi? Yuk segera cek profil Kesejajaran dan Gizi tubuh Di test DNA #BersamaSiloam! Kenali lebih jauh pola makan, risiko Penyakit, dan rekomendasi Aktivitasfisik paling ideal sesuai profil genetik Anda.

Kini, Paket Nutrigenomik Siloam GeneFit telah hadir Ke 27 jaringan RS Siloam yang tersebar Ke seluruh Indonesia: Siloam Hospitals Lippo Village, Kebon Jeruk, MRCCC Siloam Semanggi, TB Simatupang, Cinere, Agora, ASRI, Bogor, Bekasi Sepanjang Jaya, Lippo Cikarang, Medan, Palembang, Jambi, Bangka Belitung, Cirebon, Yogyakarta, Purwakarta, Semarang, Manado, Surabaya, Mataram, Kupang, Denpasar, Ambon, Makassar, Balikpapan, dan Palangka Raya.

(adv/adv)

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kenali Pemeriksaan Nutrigenomik Sebagai Inisiatif Pola Makan Tepat